Krystal Tampil Cantik dan Mengintimidasi Ala Bos Muda di Pemotretan Terbaru
Instagram/vousmevoyez
Selebriti

Baru-baru ini, Krystal menjalani pemotretan dengan majalah COSMOPOLITAN. Foto-foto pemotretan dengan penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 itu dipublikasikan hari ini, Rabu (18/3).

WowKeren - Setelah semakin jarang aktif di bidang musik, kini Krystal lebih banyak menjalani kegiatan di bidang akting. Adik Jessica Jung itu juga aktif di dunia fashion dengan kehadirannya di sejumlah fashion show di berbagai negara.

Baru-baru ini, Krystal menjalani pemotretan dengan majalah COSMOPOLITAN Korea. Foto-foto pemotretan dengan penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut dipublikasikan COSMOPOLITAN Korea hari ini, Rabu (18/3).

Krystal Tampil Cantik dan Mengintimidasi Ala Bos Muda di Pemotretan Terbaru

Source: Official

Dalam pemotretan kali ini, Krystal mengusung konsep kasual sekaligus chic di mana pada foto cover, ia terlihat cukup mengintimidasi dalam balutan blazer dan celana panjang. Sedangkan di foto lainnya, pelantun "All Mine" itu tampil lebih kasual.


Penampilan Krystal di foto-foto pemotretan dengan COSMOPOLITAN Korea ini tentu saja langsung menjadi perhatian para penggemar. Mereka kompak berkomentar kalau pemilik nama Korea Jung Soojung itu terlihat bak seorang bos muda.

"Wow, bos Jung. Silahkan perintahkan aku apa pun," komentar fans. "Princess Krystal! Satu-satunya yang bisa menampilkan konsep apa pun," kata fans lainnya. "Dia mengingatkanku pada Yoon Se Ri (karakter utama di 'Crash Landing On You')," imbuh yang lain.

Sementara itu, belum lama ini Krystal muncul di vlog sang kakak meski tak menunjukkan wajahnya. saat itu, ia dan Jessica sedang berlibur di Kepulauan Bahama di mana dirinya bertugas mengabadikan berbagai tingkah lucu kakaknya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait