Dipuji Awet Muda, Chanyeol EXO Pede Sebut Dirinya Suami Ideal
Selebriti

Penampilan Chanyeol selama melangsungkan siaran 'SM Super Idol League' dipuji semakin muda oleh penggemar. Chanyeol sendiri juga menunjukkan kepercayaan diri pada visualnya.

WowKeren - Chanyeol EXO baru-baru ini berkomunikasi dengan penggemar malalui siaran langsung Huya TV "SM Super Idol League". Penampilannya selama melangsungkan siaran dipuji semakin muda oleh penggemar.

Selama siaran, Chanyeol berkomunikasi dengan menjawab pertanyaan dari penggemar di seluruh dunia. Hal pertama yang menarik perhatian para penggemar adalah gaya rambutnya yang berubah.


Chanyeol mengatakan rambutnya tumbuh lebat karena belakangan ini ia hanya tinggal di rumah karena ancaman wabah virus Corona (COVID-19). Ini membuat penampilannya sekarang tidak berbeda dengan hari-hari debutnya.

Penggemar sibuk memuji visualnya. Chanyeol sendiri juga menunjukkan kepercayaan diri pada visualnya yang memang tampan dan menggemaskan.

Seorang penggemar bertanya kepada Chanyeol, "Jika kau seorang wanita, apakah kau ingin menikahi dirimu? Jika iya, kenapa?"

Terhadap ini, Chanyeol menjawab, "Jika aku seorang wanita, aku ingin menikah denganku. Aku tidak bercanda. Kupikir kalian tahu kenapa. Aku baik hati dan perhatian. Ada terlalu banyak alasan. Aku juga sangat mahir dalam pekerjaan rumah. Aku akan menulis buku dan menerbitkannya lain kali."

Sementara itu, Chanyeol baru-baru ini kembali mengunggah postingan di Weibo. Momen pertama Chanyeol posting di Weibo setelah dua setengah tahun ini juga dirayakan para penggemar dengan melakukan giveaway. Tak cuma mereka, majalah SuperELLE juga turut melakukan hal yang sama. Chanyeol akhir-akhir ini sering memberikan update untuk para fans lewat vlog yang diunggah di kanal YouTube Studio NNG.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts