Seungri Diam-Diam Berangkat Wajib Militer Diantar Sang Kekasih?
Selebriti

Seorang wanita yang diduga sebagai kekasih Seungri ikut berangkat mengantarnya menjalani wamil. Hal tersebut diketahui lewat sebuah video di mana wanita tersebut tampak duduk di dalam mobil.

WowKeren - Pada 9 Maret lalu, Seungri akhirnya berangkat untuk memulai tugas wajib militernya. Sebelum mulai bertugas sebagai tentara aktif, penyanyi kelahiran 1990 tersebut terlebih dahulu menjalani pelatihan di Pusat Perekrutan Training Infanteri di Cheorwon, Provinsi Gangwon.

Di momen keberangkatannya ini, Seungri hadir dengan rambut cepak seperti pria-pria yang menjalani wajib militer lainnya. Pemilik nama asli Lee Seunghyun itu mengenakan pakaian serba hitam berupa hoodie, celana olahraga dan jaket tebal.

Momen keberangkatan Seungri ini tentu saja tak dilewatkan awak media yang mengambil foto-foto serta memberikan sejumlah pertanyaan untuknya. Namun mantan personel BIGBANG (Big Bang) itu tak menanggapi pertanyaan apa pun yang diajukan reporter.

Namun rupanya, seorang wanita yang diduga sebagai kekasih Seungri ikut berangkat mengantarnya menjalani wajib militer. Hal tersebut diketahui lewat sebuah video yang belum lama ini beredar di mana wanita tersebut tampak duduk di dalam mobil.


Seungri Ternyata Berangkat Wajib Militer Diantar Sang Kekasih?

Source: Pann

Wanita yang sama sebelumnya pernah digosipkan menjalin hubungan asmara dengan Seungri, Yoo Hyewon. Hal ini pun tak pelak menjadi sorotan para netizen di situs komunitas online Pann yang beramai-ramai melontarkan komentar nyinyir.

"Bagaimana bisa kau masih pacaran dengannya?" komentar netizen. "Aku bahkan tidak ingin melihat wajah si berengsek itu. Aku tahu kita tidak seharusnya berkomentar negatif pada selebriti tapi bisakah kita memberikan komentar benci pada si berengsek ini jadi bisa bisa mati saja?" kata netizen lainnya.

"Jadi cewek itu anggota geng pembuangan sampah? Aku harap hubungan mereka awet," sindir netizen. "Mereka tetap pacaran bahkan dengan adanya skandal itu? Wow," komentar yang lain. "99 persen kriminal punya pacar atau sudah menikah," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru