Diam di Rumah Karena Corona, Wajah Anti-Menua Chanyeol EXO Tuai Pujian Selangit
Selebriti

Sebuah postingan di situs Pann menyoroti penampilan Chanyeol di siaran langsung 'SM Super Idol League' di mana pelantun 'Obsession' itu selain tampil ganteng juga tampak segar.

WowKeren - Chanyeol EXO menyapa para penggemar lewat siaran langsung "SM Super Idol League" yang disiarkan Huya TV. Ini merupakan penampilan pertama penyanyi kelahiran 1992 tersebut setelah beberapa pekan.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti penampilan Chanyeol di siaran langsung "SM Super Idol League". Di sini, pemilik nama lengkap Park Chanyeol itu selain tampil ganteng juga tampak segar.


Chanyeol mengenakan hoodie kuning yang membuat penampilannya terlihat segar. Selain itu, rambutnya juga tampak semakin panjang hingga nyaris menutupi matanya. Banyak fans yang mengatakan kalau penampilan Chanyeol ini mengingatkan mereka pada masa awal debut saat EXO mempromosikan lagu "MAMA".

Berkat siaran langsung "SM Super Idol League" ini, Chanyeol mendapat banyak pujian di mana orang-orang menyebutnya awet muda. Hal senada pun turut dilontarkan para netizen di situs Pann.

Diam di Rumah Karena Corona, Wajah Anti-Menua Chanyeol EXO Tuai Pujian Selangit

Source: Pann

"Terbaik... Bagaimana bisa dia akan berumur 30 tahun depan..." komentar netizen. "Aku juga baru melihat Suho di Tom Brown. Serius, visualnya EXO..." kata netizen lainnya. "Wow, gaya rambutnya paling bagus seperti ini. Kenapa mereka tidak menatanya seperti ini terus?" ujar yang lain.

"Tapi EXO benar-benar tidak menua. Baekhyun, Chanyeol, D.O. semua akan berumur 30 tahun depan tapi mereka semua kelihatan berumur 25 tahun sementara Xiumin 31 tahun tapi kelihatan seperti 25 tahun dan Suho boleh saja punya imej hyung tapi dia kelihatan umur 27-28. Suho juga tidak kelihatan seperti orang umur 30 tahun," kata netizen. "Chanyeol benar-benar ganteng," puji yang lain.

Sementara itu dalam siaran "SM Super Idol League" Chanyeol menjawab pertanyaan-pertanyaan dari fans. Di sini, ia percaya diri dengan mengatakan akan menikahi dirinya sendiri jika ia seorang cewek berkat sifatnya yang baik hati dan perhatian serta kemampuannya dalam mengerjakan pekerjaan rumah.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts