Lay EXO Siap Kolaborasi Bareng Steve Aoki dan will.i.am di Single Baru Berjudul 'Love You More'
Getty Images
Musik

Kolaborasi ini diungkap sendiri oleh Steve Aoki lewat twit yang diposting di akun Twitternya pada Rabu (18/3). Ia membagikan video dirinya yang tampak sedang berada di sebuah studio rekaman.

WowKeren - Para personel EXO saat ini lebih banyak disibukkan dengan kegiatan individu, termasuk Lay. Bahkan penyanyi kelahiran 1991 tersebut merupakan member EXO pertama yang merilis album solo, yaitu pada 2016 lalu.

Sibuk bersolo karier, Lay membuktikan diri lewat berbagai karyanya. Baru-baru ini, dikonfirmasi kalau pemilik nama asli Zhang Yixing tersebut akan berkolaborasi dengan Steve Aoki dan will.i.am.


Hal tersebut diungkap sendiri oleh Steve Aoki lewat twit yang diposting di akun Twitternya pada Rabu (18/3). Ia membagikan video dirinya yang tampak sedang berada di sebuah studio rekaman.

Lay EXO Siap Kolaborasi Bareng Steve Aoki dan will.i.am di Single Baru Berjudul \'Love You More\'

Source: Twitter

"Ini tentang cinta," kata Steve Aoki. "Selama ini aku banyak membicarakannya dan aku tidak sabar untuk membaginya bersama kalian. Di sinilah aku di studio, sekarang jam 3 pagi. Ini yang terjadi, selama ada virus Corona, kami hanya diam di rumah, di studio, di tempat kerja. Tapi aku benar-benar ingin membagikan sesuatu tentang lagu ini."

"Waktunya teaser! Benar. Inilah klip dari single-ku berikutnya! Akan dirilis hari Jumat. Aku bilang masa bodoh dan memainkan acapella untuk kalian. Coba tebak siapa ini?" tulis Steve Aoki. Fans pun langsung dapat menebak kalau itu suara Lay EXO.

Lay EXO Siap Kolaborasi Bareng Steve Aoki dan will.i.am di Single Baru Berjudul \'Love You More\'

Source: Twitter

Beberapa jam setelahnya, Steve Aoki mengkonfirmasi kalau ia berkolaborasi dengan Lay dan will.i.am. Mereka bertiga akan merilis lagu berjudul "Love You More" yang akan dirilis 20 Maret besok.

Steve Aoki mengunggah dua foto di akun Twitternya serta menulis, "Kalian menebaknya... @layzhang dan @iamwill bersama di lagu baru kami, 'LOVE YOU MORE'! Ini tentang (emoji hati) sesuatu yang kita semua butuhkan sekarang. Rilis Jumat ini."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts