Rayakan Anniversary Pernikahan, Uus Tulis Permintaan Maaf dan Peluk Istri di Ranjang
Instagram/uusbiasaaja
Selebriti

Uus dan Kartika memperingati ulang tahun pernikahan yang ke-4 tepat pada hari ini, Kamis (19/3). Ia membagikan unggahan foto mesra disertai ucapan romantis.

WowKeren - Uus memperingati ulang tahun pernikahannya yang keempat dengan istri tercinta, Kartika tepat pada hari ini, Kamis (19/3). Dalam unggahannya, Uus mengabadikan momen saat tiduran di ranjang bersama Kartika.

Pasangan suami istri yang sudah dikaruniai seorang putra itu nampak berpelukan dan kompak pamer ekspresi semringah. Bersama dengan unggahan tersebut, pria bernama asli Rizky Firdaus Wijaksana itu mengucap syukur karena di ulang tahun pernikahan kali ini bisa bertukar kado dengan Kartika.

"Selamat 4 taun pernikahan ya bun! Iya selamat, selamat dari masalah kita masing-masing dan pernikahan kita 4 taun yang lalu," tulis Uus. "Baru taun ini kita bener-bener ngerayain berdua dan saling tukeran kado."

Uus pun meminta maaf pada Kartika karena di 3 kali ulang tahun pernikahan sebelumnya tak pernah berjalan sesuai rencana. Namun hal tersebut tak menjadi masalah bagi Uus karena di ulang tahun pernikahan saat ini, semuanya telah berjalan sempurna.


"Maaf ya 3 taun kemaren ulang tahun pernikahan kita ga ada apa-apa. Pas ada duit, aku ga ada waktu, pas ada waktu, aku ga punya duit," sambung Uus. "Taun ini semuanya pas, ngga kurang, ngga lebih. Karena aku percaya buat dapetin sesuatu yang pas harus ngelewatin berlebihan dan berkekurangan. Love you, bun!"

Uus dan Kartika

Instagram

Postingan Uus langsung ramai dikomentari para rekan artis yang ramai mengucapkan selamat anniversary. Sementara itu ada juga netizen yang berkomentar jahil di postingan Uus.

"Happy anniv Us n Wife langgeng selama2nyaa," tulis Tora Sudiro. "Happpy anniversaryyyyy kaliann, bahagia selamanyaaaa," sambung Andhika Pratama. "Happy anniversary uus n istri," sahut Ibnu Jamil. "Happy anniversary @uusbiasaaja @kartikawijaksana bahagia teruss," seru Augie Fantinus.

"Pihak pria terlihat lebih lemas di foto ini," komentar akun @elvan***. "Abis bikin dd lagi bang?" seru akun @gaus***. "Jangan lupa bang mandi dulu biar aman pakai alkohol biar mati covidnya," sahut akun @derry***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru