Anggap Kamera Sebagai Ancaman, Ong Sung Woo Ungkap Tantangan Syuting 'Moment at Eighteen'
YouTube/ MBCentertainment
TV

Saat hadir sebagai bintang tamu di episode terbaru 'Radio Star', Ong Sung Woo membahas beberapa hal menarik soal drama debutnya yang berjudul 'Moment at Eighteen'. Ingin tahu seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Ong Sung Woo hadir sebagai bintang tamu di episode terbaru "Radio Star" yang tayang pada Rabu (18/3). Dalam kesempatan ini dia membahas berbagai hal menarik, termasuk soal drama debutnya yang berjudul "Moment at Eighteen".

"Aku belajar akting di universitas dan aku bermimpi menjadi seorang aktor sejak saat itu. Aku ingin segera keluar dan menerapkan apa yang sudah ku pelajari," terang Ong Sung Woo.


"Aku sangat bersemangat. Saat aku pertama kali berada di depan kamera, aku membeku. Aku merasa seperti terkurung, dan aku tidak bisa berhenti memikirkan bagaimana orang-orang memperhatikanku. Aku merasa bahwa kamera itu adalah ancaman besar bagiku," jelasnya.

Meskipun akting Ong Sung Woo di "Moment at Eighteen" mendapat banyak pujian, ternyata dia sempat mengalami berbagai kesulitan dan tantangan dalam prosesnya. Meski demikian, dia akhirnya bisa mengatasi kesulitan itu setelah menerima bantuan dari sutradara.

"Ketika aku melakukan proyek pertamaku, setiap kali aku mencoba melakukan sesuatu, itu tidak berhasil. Aku memutuskan banyak hal seperti apa suatu adegan akan keluar. Aku memutuskan kapan aku harus menangis atau kapan aku harus marah. Tapi ketika aku benar-benar mengatakan kalimat itu, air mata tidak keluar. Aku harus marah, tapi aku tidak merasa marah," ungkapnya.

"Pada awalnya aku melakukan pendekatan dengan cara yang salah. Tapi sutradara datang dan berkata, 'Ini tidak ada dalam naskah, tapi jika kamu merasa sedih, kamu bisa menangis. Tapi tidak apa-apa jika kamu tidak menangis. Ayo rekam itu'. Setelah mereka mengatakan itu, air mataku keluar," pungkasnya.

Sementara itu, Ong Sung Woo akan segera merilis album baru yang berjudul "LAYERS". Album yang terdiri dari 6 lagu ini akan menjadi mini album solo pertama Ong Sung Woo sejak Wanna One bubar.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts