Kim Heechul Digoda Makin Populer Usai Hubungannya dengan Momo Ketahuan Publik
Selebriti

Heechul lagi-lagi digoda soal hubungannya dengan Momo Twice. Di sini, Yoo In Na menyebutkan betapa populernya penyanyi kelahiran 1983 tersebut di Jepang, yang merupakan negara asal Momo.

WowKeren - Kim Heechul baru-baru ini menjadi perhatian gara-gara pernyataannya soal statusnya di Super Junior saat ia memandu acara "Love of 7.7 Billion". Di acara yang sama, ia digoda oleh rekan-rekan MC Shin Dong Yup dan Yoo In Na.

Heechul lagi-lagi digoda soal hubungannya dengan Momo Twice. Di sini, Yoo In Na menyebutkan betapa populernya penyanyi kelahiran 1983 tersebut di Jepang, yang merupakan negara asal Momo, sang kekasih.

"Kau sebelum ini sudah populer di Jepang, tapi kau jadi semakin populer sejak pacaran dengannya, kan?" kata bintang serial "Goblin" itu. Mendengar ini, Heechul terlihat bingung bagaimana harus memberikan tanggapan saat ia bertanya, "Apa?"


Digoda rekan-rekannya, Heechul hanya bisa tertawa sambil menundukkan wajahnya. Penyanyi yang memulai kariernya pada 2005 itu kemudian mengucapkan terima kasih dalam bahasa Jepang sambil menahan tawa.

Sebelumnya di acara yang sama, Yoo In Na juga menggoda Heechul. Ia berkata kalau banyak orang ingin Heechul tampil di acara mereka karena statusnya sebagai kekasih Momo, yang membuat mereka menjadi pasangan powerhouse Korea-Jepang.

Mendengar ini, Heechul hanya bisa tersipu-sipu. "Aku pikir, 'Acara ini kedengarannya menarik. Pacaran lintas bangsa? Itu keren'. Aku tidak tahu hal itu akan terjadi padaku," ucap bintang variety show "Ask Us Anything" itu. 

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru