Tetap Syuting di Tengah Corona, Mischa Chandrawinata Akui Ada Penjagaan Ketat
Instagram
Selebriti

Mischa Chandrawinata semakin aware dengan kesehatannya di tengah wabah virus Corona seperti ini. Masih tetap syuting, ia mengungkap jika pihak rumah produksi memberikan penjagaan ketat untuk para artis.

WowKeren - YMischa Chandrawinata adalah salah satu artis yang tidak bisa menjalankan instruksi pemerintah untuk Work From Home. Karena tuntutan profesi, Mischa harus was-was dengan pandemi global Corona ini. Aktor kelahiran Jerman ini kini sedang menjalani syuting striping dalam sebuah sinetron.

Meski tuntutan profesi yang berat, Mischa menjelaskan jika selama proses syuting rumah produksi selalu menjamin keselamatan artisnya. Ia mengungkap bahwa lokasi syuting tempatnya menghabiskan waktu bisa dikatakan memenuhi standar. Para kru pun telah menyiapkan beberapa keperluan yang memang dibutuhkan untuk pencegahan virus Corona.

"Setiap set, kita ada tiga tim, kita dikasih hand sanitizer, sempat disemprot (disinfektan), orang-orangnya juga kita ada termometer, kalau panas kita disuruh pulang," terang Mischa Chandrawinata melansir Grid.id, Jumat (20/3). Mischa pun sangat bersyukur karena pihak rumah produksi sangat memerhatikan kesehatan para pemainnya.

Kemudian, sesuai instruksi pemerintah untuk tidak berada di dalam kerumunan, tim melarang sementara penggemar datang ke lokasi syuting. Mereka menyiapkan banner pemberitahuan untuk dua minggu ke depan penggemar tidak bisa berinteraksi secara langsung. Mischa pun mengimbau kepada para penggemarnya untuk bisa memahami peraturan demi keselamatan bersama.


"Kita udah pasang banner di depan untuk fans selama dua minggu ke depan, seperti yang diinstruksikan kalau bisa jangan ke lokasi dulu. Kalaupun mau datang ke lokasi ya jangan marah, jangan kesal kalau kita nggak bisa berjabat tangan," lanjut mantan kekasih Jessica Mila itu.

Mischa kemabli menjelaskan jika keputusan ini bukan berarti ia melabeli para penggemarnya dalam keadaan tidak sehat. Dikatakannya, jika ini adalah langkah preventif untuk mencegah peluang angka pasien terjangkit bertambah. "Kita nggak ada yang tahu datang dari mana, bukan berarti nggak sehat ya, mencegah aja," pungkas Mischa.

Di samping itu, Mischa juga membagikan cerita jika di tengah wabah Corona ini, ia menjadi lebih rajin untuk membawa bekal. Ia pun mengaku jika saat ini dirinya lebih mengurangi untuk memesan makanan secara online. Adik Nadine Chandrawinata ini juga mengimbau teman seprofesinya di lokasi syuting untuk sama-sama menjaga asupan makanan.

"Menguranginya bukan mengurangi lagi, gue stop total, sekarang gue bawa makanan sendiri dari rumah, roti, daging sendiri dari rumah. Gue juga bilang di lokasi untuk stop aja beli makanan dari luar," tandas Mischa.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait