Seungri Dilaporkan ke Kelab Malam Bareng Cewek-Cewek Cantik Sebelum Wamil
Instagram/seungriseyo
Selebriti

Selain rumor diantar kekasih, salah satu mantan karyawan YG Entertainment mengatakan bahwa Seungri telah mengunjungi kelab malam beberapa hari sebelum mendaftar militer.

WowKeren - Keberangkatan Seungri ke militer diwarnai sejumlah kabar kurang sedap. Selain rumor diantar kekasih, salah satu mantan karyawan YG Entertainment mengatakan bahwa Seungri telah mengunjungi kelab malam beberapa hari sebelum mendaftar militer.

Pada 11 Maret, sebuah wawancara dengan mantan karyawan YG Entertainment diunggah di saluran YouTube "Hu Keo Deul". Mantan karyawan itu mengatakan ia melihat Seungri di kelab malam sebelum bergabung dengan militer.


Ia menjelaskan, "Aku pergi ke sebuah kelab malam di Sinsadong pada pertengahan Februari dan aku melihat Seungri di sana. Kupikir dia tinggal di rumah jadi aku sangat terkejut. Tampaknya berat badannya bertambah."

Seungri Dilaporkan ke Kelab Malam Bareng Cewek-Cewek Cantik Sebelum Wamil

Source: KStarLive

Ketika ditanya oleh reporter apakah ada kemungkinan bahwa ia salah orang, si karyawan menjawab, "Aku jelas melihatnya karena itu selama hari kerja." Ia juga menyebutkan tentang orang-orang yang bersama Seungri. Ia mengatakan bahwa ada sejumlah wanita cantik bersama mantan personel Big Bang itu.

"Aku tidak berpikir dia hanya pergi untuk bermain. Orang-orang yang bersama dia adalah orang Asia. Kupikir dia melakukan bisnisnya. Dia juga bersama beberapa wanita yang sangat cantik," pungkasnya.

Sementara itu, Seungri berangkat untuk memulai tugas wajib militernya pada 9 Maret. Sebelum mulai bertugas sebagai tentara aktif, artis kelahiran 1990 tersebut terlebih dahulu menjalani pelatihan di Pusat Perekrutan Training Infanteri di Cheorwon, Provinsi Gangwon.

Seungri hadir dengan rambut cepak seperti pria-pria yang menjalani wajib militer lainnya. Pemilik nama asli Lee Seunghyun itu mengenakan pakaian serba hitam berupa hoodie, celana olahraga dan jaket tebal yang semuanya berasal dari merek mewah. Ini mengundang amarah sejumlah netizen.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts