H&D Duo Lee Hangyul Dan Nam DoHyun Tunda Tanggal Debut Untuk Cegah Penularan Virus Corona
Twitter/POCKETDOLZ
Musik

Penggemar saat ini harus lebih sabar menanti perilisan album H&D. Pasalnya, Jumat (20/3), diumumkan bahwa H&D akan menunda debut mereka karena wabah virus corona yang semakin meluas ini.

WowKeren - Usai X1 resmi bubar pada 6 Januari lalu, masing-masing membernya diketahui sibuk mempersiapkan kegiatan individunya termasuk Lee Hangyul dan Nam Dohyon. Duo member [X1 itu baru-baru ini diketahui berpromosi sebagai duo bernama H&D.

H&D beberapa waktu berpromosi di berbagai acara musik dengan membawakan lagu penggemar bertajuk "Toward Tomorrow". Tak cukup sampai disitu, duo tersebut kembali mengejutkan penggemar dengan mengumumkan akan merilis mini album.

H&D mengumumkan bahwa mereka akan merilis mini album pada 26 Maret. Dalam sebuah video, mereka berbagi bahwa mereka akan mengakhiri promosi pertunjukan musik mereka untuk "Toward Tomorrow" sehingga dapat fokus pada menciptakan musik untuk mini album baru mereka.

Namun, nampaknya penggemar saat ini harus lebih sabar menanti perilisan album H&D. Pasalnya, pada hari ini, Jumat (20/3), diumumkan bahwa H&D akan menunda debut mereka karena wabah virus corona yang semakin meluas ini. Berikut bunyi pernyataan resmi dari pihak agensi.


H&D Duo Lee Hangyul Dan Nam DoHyun Tunda Tanggal Debut Untuk Cegah Penularan Virus Corona

Allkpop

"Album debut H&D awalnya dijadwalkan untuk rilis pada hari Kamis, 26 Maret. Namun, karena ancaman dari Coronavirus (COVID19) diperpanjang, tanggal rilis album telah ditunda secara tak terhindarkan," ungkap perwakilan agensi.

"Album debut H&D akan dirilis pada hari Selasa, 21 April. Kami akan memastikan untuk menyapa penggemar dengan album yang lebih berkualitas," lanjut pengumuman tersebut.

Di sisi lain, pada 18 Maret lalu, H&D akhirnya merilis logo resmi dan teaser pertama untuk album debut mereka. Tak ada informasi apapun dalam teaser. Para penggemar hanya diberi cuplikan foto kaki dua mantan member X1 tersebut.

Selain itu, H&D juga akan mengadakan fanmeeting bertajuk "HAPPY DAY" di Jepang segera. Fanmeeting mereka digelar pada 2 April di Osaka dan 4 April di Tokyo. Fanmeeting tersebut sebelumnya telah digelar di Seoul, Korea pada 2 Februari lalu.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel