Song Kang Akui Hanya Pikirkan Karakter Kim Soo Hyun Saat Syuting 'Love Alarm' Season 2
Naver
TV

'Love Alarm' season 2 bakal mengungkap lanjutan dari akhir menggantung pada season pertama. Drama yang dirilis Netflix itu masih dibintangi Song Kang, Kim So Hyun dan Jung Ga Ram.

WowKeren - Song Kang menjalani sesi pemotretan dengan majalah Arena yang dirilis pada Kamis (19/3). Aktor kelahiran tahun 1994 itu juga melakukan sesi wawancara. "Aku sangat pemalu. Wajahku memerah saat semua orang melihatku," curhat Song Kang.

Song Kang sendiri saat ini sedang menjalani proses syuting "Love Alarm" season 2. Yang menarik, cowok yang berperan sebagai Hwang Sun Oh itu mengakui hanya memikirkan karakter Kim Jo Jo yang dimainkan Kim So Hyun.

"Saat aku memikirkan sesuatu sangat dalam, aku bangun lebih awal di pagi hari bahkan saat aku lelah dan itulah yang terjadi padaku akhir-akhir ini. Aku hanya memikirkan tentang Jo Jo saat syuting belakangan ini," ungkap Song Kang.

Sebelum memulai syuting "Love Alarm" season 2, Song Kang sempat disibukkan menjalani produksi drama "Sweet Home". Ia mengaku sikapnya kini berubah karena syuting drama adaptasi webtoon thriller populer itu.


"Aku menangis sebanyak yang kumau dan merasa marah jika ingin marah seperti Hyun Soo. Di masa lalu, aku terbiasa menderita secara internal karena berbagai hal, tetapi sekarang aku mengatakan apa yang perlu dikatakan. Aku banyak berubah saat syuting 'Sweet Home'," imbuh Song Kang.

Terakhir Song Kang mengaku dirinya sempat merasa canggung saat pertama kali berakting. "Aku hanya melihat aktor lain ketika membenamkan diri pada emosi karakterku dan berdiri untuk peran itu. Aku tidak canggung lagi untuk mengeskpresikan diriku sendiri saat akting atau pemotretan," pungkas Song Kang.

Sementara itu, "Love Alarm" season 2 nantinya bakal mengungkap kelanjutan dari akhir menggantung pada season pertama di mana Kim Jo Jo (Kim So Hyun) belum bisa menentukan siapa di antara Lee Hye Young (Jung Ga Ram) dan Hwang Sun Oh (Song Kang) yang lebih ia cintai. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts