Lia Tak Terima Disebut Member Terpendek di ITZY, Beri Pembelaan Ini
Selebriti

Sementara Yuna adalah member termuda dari grup tapi juga yang tertinggi di grup, para member memanggil Lia 'Si Pendek' karena paling pendek. Namun ia tidak terima disebut pendek.

WowKeren - Selama wawancara radio baru-baru ini, Shin Yuna ITZY membanggakan bahwa ia yang termuda dari grup tapi juga yang tertinggi. Yuna bahkan percaya diri bahwa tinggi badannya masih bisa bertambah.

Yuna mengatakan dengan bangga, "Aku yang termuda, tapi aku yang tertinggi di 169 cm. Kami mengukur ketinggian kami dengan kaki telanjang di asrama kami, dan aku telah tumbuh secara signifikan lebih tinggi dari Yeji unnie. Kupikir aku masih tumbuh sedikit!"

Yeji mengkonfirmasi bahwa Yuna telah mengalahkannya sekarang dan bahwa ia pasti tumbuh karena masih di pertengahan masa remajanya. Yeji berusia 19 tahun, sedangkan Yuna berusia 16 tahun.

Yeji berkata, "Kupikir Yuna masih tumbuh. Ini luar biasa."

Kembali ketika ITZY pertama kali debut tahun lalu, Yuna tampaknya tidak jauh lebih tinggi daripada anggota lainnya. Yeji masih yang tertinggi dari grup.


Hanya beberapa bulan kemudian, selama promosi "ICY" mereka, tinggi badan Yuna tampaknya mengejar semua orang. Dan maju cepat beberapa bulan lagi dan tinggi Yuna setara Yeji. Dan sekarang, hanya sedikit lebih dari setahun sejak debut mereka, Yuna telah secara resmi melampaui Yeji untuk mengklaim gelar "Member Tertinggi Grup".

Lia Tak Terima Disebut Member Terpendek di ITZY, Beri Pembelaan Ini

Source: Koreaboo

Sebaliknya, Lia adalah member terpendek di grup. Mereka memberi Lia nama panggilan "Si Pendek" karena tinggi badannya. Namun ia tak terima dan membela diri dengan mengklaim bahwa ia sebenarnya tidak sependek itu. Hanya saja member lainnya yang terlalu tinggi.

"Bahkan jika aku yang terpendek, aku masih 162 cm. Mereka semua hanyalah anak-anak yang tinggi," kata Lia.

Shin Ryujin setuju dengan menambahkan, "Lia terlihat lebih tinggi karena dia memiliki perbandingan fisik yang bagus."

Sementara itu, ITZY resmi comeback pada 9 Maret dengan merilis album berjudul "IT'z ME" dengan lagu utama bertajuk "WANNABE" yang super keren. Sama seperti comeback sebelumnya, ITZY mengusung konsep girl crush yang keren namun lebih kuat dan karismatik.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru