Hamil di Tengah Wabah Corona, Ini yang Dilakukan Katy Perry
Getty Images
Selebriti

Katy Perry menjadi salah satu selebriti yang turut menerapkan kegiatan social distancing. Terlebih, pelantun 'Roar' tersebut saat ini tengah berbadan dua sehingga ia harus lebih ekstra menjaga kesehatannya.

WowKeren - Masyarakat seluruh dunia saat ini sedang panik akibat mewabahnya virus corona (COVID-19) yang menyebar ke berbagai penjuru. Tak hanya orang awam, pandemi ini juga menjangkit sejumlah tokoh pemerintah hingga selebriti tersohor di seluruh dunia.

Di tengah merebaknya wabah ini, pihak pemerintah sejumlah negara di seluruh dunia menganjurkan social distancing, yaitu gerakan mengarantina diri sendiri di dalam rumah guna menghindari semakin meluasnya penyebaran COVID-19.


Katy Perry menjadi salah satu selebriti yang turut menerapkan kegiatan social distancing ini. Tunangan Orlando Bloom tersebut mengisolasi dan mengarantina diri sendiri sebagai langkah antisipasi. Terlebih, Katy Perry sendiri saat ini tengah berbadan dua sehingga ia harus lebih ekstra menjaga kesehatannya.

Melalui postingan di akun Instagram pribadinya, Katy Perry tak segan membagikan kegiatan yang ia lakukan selama menjalani karantina. Tampak pelantun "Swish Swish" tersebut menikmati waktu isolasinya dengan menyantap camilan di rumahnya.

Namun bukan camilan biasa, Katy rupanya mengemil acar. Seperti yang diketahui, ibu hamil memang cenderung memiliki kebiasaan mengidam makanan yang asam atau asin, seperti acar.

Di sisi lain, wabah corona sendiri memang memberikan dampak buruk bagi sejumlah sektor industri. Mulai dari industri musik, film, hingga fashion. Sejumlah event-event tahunan pun ramai dibatalkan.

Sebut saja gelaran fashion show berbagai rumah mode kenamaan yang batal digelar lantaran makin merebaknya kasus corona di sejumlah negara. Kemudian festival-festival musik seperti Coachella 2020 juga diundur hingga enam bulan untuk menunggu meredanya wabah ini.

Tak hanya itu, acara-acara tahunan insan perfilman seperti CinemaCon, ComicCon, hingga Festival Film Cannes dan Tribeca juga turut diundur. Sejumlah studio film juga beramai-ramai menunda perilisan proyek baru mereka dalam waktu yang belum ditentukan.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts