Kim Da Mi Sedih 'Itaewon Class' Segera Tamat, Akui Bersenang-Senang Selama Proses Syuting
Naver
TV

'Itaewon Class' bakal menghadirkan episode terbaru pada Jumat (20/3) malam ini. Drama itu bakal digantikan 'The World of the Married' mulai 27 Maret mendatang.

WowKeren - "Itaewon Class" kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Drama adaptasi webtoon populer itu pun telah merampungkan proses syuting. Jelang tamat, Park Seo Joon dan Kim Da Mi kompak berpamitan.

Dalam ucapan pamitannya, Kim Da Mi tak menutupi perasaan sedihnya "Itaewon Class" akan berakhir. Namun, aktris kelahiran tahun 1995 itu mengaku belajar dan merasakan begitu banyak hal bersama staf dan para pemain drama JTBC tersebut.

"Rasanya sangat sedih karena 'Itaewon Class', yang kita jalani sejak tahun lalu, akan berakhir. Ini adalah drama di mana aku belajar dan merasakan begitu banyak upaya dari staf dan aktor yang dilakukan untuk menghasilkan setiap episode dari proyek ini," ungkap Kim Da Mi.

"Aku merasakan waktu yang sangat nyaman saat akting karena penonton yang mencintai 'Itaewon Class' dan Jo Yi Seo. Aku akan terus berakting dengan rajin dan mengembalikan cinta di masa depan," sambung Kim Da Mi.


"Ada banyak poin penting untuk disaksikan tanpa ada satu pun hal yang sia-sia, tapi di dalamnya, tolong nantikan dan saksikan bagaimana percintaan langsung Yi Seo akan berakhir," pungkas Kim Da Mi.

"Itaewon Class" sejak awal tayang sudah langsung mencetak rating tinggi untuk ukuran TV kabel. Drama yang turut dibintangi oleh Kwon Nara itu hingga kini mencatat rating tertinggi mencapai 14,7 persen dan kemungkinan akan bertambah pada dua episode terakhir.

Sementara itu, "Itaewon Class" bakal menghadirkan episode terbaru pada Jumat (20/3) malam ini dan akan tamat hari Sabtu (21/3). Drama itu bakal digantikan "The World of the Married" mulai 27 Maret mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru