Jelang Ultah, Geger BCL Didatangi Mendiang Ashraf di Foto Misterius Ini?
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Bunga Citra Lestari kini bakal berulang tahun tanpa kehadiran suami tercinta Ashraf Sinclair. Sehari sebelum ulang tahun 22 Maret, netter sempat heboh membahas sosok Ashraf yang seolah ingin menyapa BCL.

WowKeren - Bunga Citra Lestari hingga saat ini masih berduka atas kepergian mendiang Ashraf Sinclair. Namun BCL tetap tegar dan sibuk dengan kegiatan manggungnya.

22 Maret, BCL akan merayakan ulang tahunnya ke-37. Beda dari tahun-tahun sebelumnya, sosok Ashraf kini tak bisa lagi menemani BCL.

Namun baru-baru ini, netter dikejutkan dengan sebuah foto misterius. Dalam foto tersebut, BCL tampak tersenyum bahagia.

Ia tampil elegan nan mewah dengan balutan gaun merah. Saat melihat foto itu, perhatian netter terfokus pada sesuatu di pojokan dan menduga kalau itu adalah mendiang Ashraf.

"Orang kalau sudah meninggal biasanya sebelum 40 hari dia masih di sekitar rumah," kata netter. "Itu Ada Ashraf Di blakg unge," ujar netter.

Meski begitu, sebagian fans tak percaya dengan hal mistis tersebut. Fans meminta agar netter tak melebih-lebihkan.


"Jangan percaya sama yg berbau tahayyul, orang yg sd meninggal roh nya sd di.alam yg lain," kata netter. "Klikbait aja nih, ampe segitunya demi like," sesal netter.

Tahun lalu, BCL menggelar pesta mewah bersama Ashraf. Keduanya tampil mesra dan sempat pamer ciuman di momen spesial itu. "Had a wonderful birthday celebration surrounded by family, friends, my team and loved ones.. Thank you guys for the love, laughs and good times," seru BCL.

Pesta itu juga menjadi momen seru reuni antara Luna Maya dan Ariel. Tak cuma itu, Gading Marten juga jadi bahan ledekan terkait statusnya sebagai duda.

Kini setelah Ashraf tiada, beredar kabar kalau BCL tak akan lagi menggelar pesta. Hal ini diungkap oleh sahabat BCL, Vidi Aldiano, yang biasanya juga merayakan ulang tahun bareng BCL.

"Aduh biasanya kita Maret emang geng Aries biasanya ngerayain ulang tahun bareng," tutur Vidi yang berulang tahun pada 29 Maret. "Pasti ulang tahun bareng-bareng sama dia juga tapi pasti akan berbeda banget."

"BCL dan Ashraf itu terkenal dengan party yang luar biasa spesial yang konsepnya keren," seru Vidi. "Tapi tahun ini pasti nggak begitu. Dia pasti ingat Ashraf. Mungkin kita akan main ke rumahnya. Kita tetap peduli sama BCL."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait