Song Joong Ki Senang-Senang Bareng Aktris Film Barunya, Netizen Singgung Song Hye Kyo
Selebriti

Sebuah komunitas online memposting video yang menunjukkan Song Joong Ki bersenang-senang dengan tim film 'Bogota' yang dibintanginya. Netizen berkomentar seperti ini.

WowKeren - Song Joong Ki menjadi topik perbincangan hangat di kalangan netizen. Kabarnya setelah resmi bercerai dengan Song Hye Kyo pada Juli 2019 menuai sorotan.

Baru-baru ini, sebuah komunitas online memposting video yang menunjukkan Song Joong Ki bersenang-senang dengan tim film "Bogota" yang dibintanginya. Mereka tampaknya menikmati game seru. Secara khusus, wajah bahagia aktor kelahiran 1985 itu menarik perhatian.

Bisa dilihat dalam foto yang diambil dari video, aktris Kolombia Juana del Rio, yang juga membintangi "Bogota" mengambil bagian dalam permainan. Song Joong Ki menarik perhatian karena terlihat bersorak dan tertawa keras.

Song Joong Ki Senang-Senang Bareng Aktris Film Barunya, Netizen Singgung Song Hye Kyo

Source: Nate


Sejumlah netizen menegur Song Joong Ki karena tidak mengenakan masker di tengah wabah Corona (COVID-19) yang parah di seluruh dunia. Sebagian netizen lain menyinggung Song Hye Kyo dan perceraian mereka.

"Tolong pakai masker!" komentar netizen. "Aku penasaran kenapa Song Joong Ki selalu memakai topi," tambah netizen lain. "Mereka main game, tentu saja dia terlihat senang," sahut yang lain. "Perceraian adalah keputusan yang tepat untuk Song Hye Kyo," kata netizen. "Song Hye Kyo juga sibuk dengan kehidupannya," pungkas lainnya.

Menurut laporan sebelumnya, proses produksi "Bogota" sudah sepakat dihentikan sementara. Song Joong Ki dan semua kru akan pulang ke Korea Selatan. Keputusan ini diambil setelah pemikiran hati-hati semua pihak terkait.

Proses syuting "Bogota" di Kolombia dimulai sejak bulan Januari dengan bantuan pejabat setempat. Kini tim produksi memutuskan pulang ke Korea Selatan untuk memantau situasi dan merencanakan proses syuting di masa depan.

Sementara itu, "Bogota" merupakan film yang menceritakan tentang grup individu yang memutuskan untuk berimigrasi di tanah asing Kolombia pada tahun 1990-an. Film disutradarai Kim Sung Jae ini juga dibintangi oleh Lee Hee Jun dan Kwon Hae Hyo.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait