Sebut Bahaya, Gritte Agatha Melarang Netter Crop Foto Bareng Kaesang
Instagram
Selebriti

Apa yang membuat Gritte Agatha sampai harus mewanti-wanti agar netter tidak dengan sengaja memotong foto dirinya bersama YouTuber Kevin Hendrawan dan Kaesang?

WowKeren - Nama Gritte Agatha sudah tidak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Memulai karier sejak usia belasan tahun, Gritte sudah membintangi banyak judul sinetron, film hingga iklan.

Kini Gritte semakin jarang muncul di layar kaca. Ia agaknya lebih memfokuskan diri untuk menjadi seorang YouTuber. Terbukti, akun vlog YouTube miliknya hingga kini sudah diikuti lebih dari 2,2 juta subscriber.

Tidak jarang Gritte membuat podcast yang menghadirkan bintang tamu menginspirasi. Belum lama ini ia diduga mengajak putra bungsu Presiden Joko Widodo atau yang akrab disapa Jokowi, Kaesang Pangarep.

Hal tersebut bermula saat Gritte memamerkan foto dirinya bersama Kaesang di akun Instagram miliknya. Tidak hanya Kaesang, ada pula YouTuber Kevin Hendrawan.

Dalam foto tersebut, Kevin tampak menggendong seorang bayi lucu. Ia diapit oleh Gritte dan Kaesang.


Namun rupanya foto tersebut seolah membuat Gritte was-was. Ia khawatir jika foto tersebut akan di-crop atau dipotong oleh netter.

Karena itu, Gritte mewanti-wanti agar netter dengan sengaja mengedit foto tersebut. "Tolong jangan di crop kekiri apalagi kekanan. Bahaya," tulis Gritte di bagian keterangan foto.

Gara-gara itu, netter pun menduga jika Gritte khawatir bahwa publik bakal salah paham andai foto tersebut dipotong. Mereka pun langsung memberikan beragam komentar.

"Kalau ke kiri jd itte sama cowok yang ditengah aja sm baby-nya, kalo ke kanan lebih bahaya krn Kaesang sm cowok yg ditengah sm bayinya," komentar akuun @dessy***us_. "Boleh nyempil antara itte sm kevin atau kevin sm kaesang gak sih?" balas akun @l.***at.

"Awalnya ga ngeh mksd captionnya, tp setelah ku membayangkan jadi ngeh maksudnya apaan," sahut akun @orain***een tertawa. "Hahahaha Selera humorku kok rendah banget ya, caption gitu aja aku bisa ngakak," tambah akun @leon***06 ikut tertawa.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru