Ultah Tanpa Ashraf Sinclair, Ini Postingan Perdana BCL Pasca Kematian Suami Tercinta
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Merayakan ulang tahun tanpa kehadiran Ashraf Sinclair, Unge mengungkap perasaannya yang terdalam. Seperti apa ungkapan kesedihan Unge pasca kematian sang suami?

WowKeren - Satu bulan sudah Bunga Citra Lestari ditinggal suami tercinta, Ashraf Sinclair, untuk selama-lamanya. Seperti diketahui, Ashraf mengembuskan napas terakhirnya pada 18 Februari lalu lantaran serangan jantung.

Kerinduan wanita yang akrab disapa Unge ini pun dilampiaskan dalam doa. Ia tiada henti mendoakan mendiang Ashraf.

Seperti yang terjadi baru-baru ini, tepat di hari ulang tahunnya yang ke-37 pada Minggu, 22 Maret 2020, Unge kembali meminta doa untuk Ashraf. Untuk pertama kalinya pula Unge kembali aktif di media sosial.

Diakui ibu satu anak ini, bukan hal yang mudah baginya untuk melupakan Ashraf. Ia pun berterimakasih atas dukungan banyak pihak.

"I know I havent post anything lately... karena sejujurnya masih blom bisa," ungkap Unge. "But on this special day, my birthday, I decided to post this."


"Aku mau bilang terima kasih untuk semua ucapan dan cinta yang diberikan untuk aku," lanjut Unge. "I'm blessed, surrounded by family, friends, fans and everyone who loves me yg selalu memberikan support."

Postingan Perdana Bunga Citra Lestari Pasca Kematian Ashraf Sinclair

InstaStory

Unge mengaku ia tengah berusaha bangkit. Tidak lupa di akhir tulisannya, ia memohon doa bagi Ashraf dan untuk semua.

"Ini bukan perjalanan yg mudah, tp sedikit demi sedikit aku berusaha bangkit dan berjalan," terang Unge. "Di hari ulang tahunku ini, kalau boleh, aku minta kirimkan doa untuk Ashraf dan juga doa untuk kita semua agar selalu dilindungi dari marabahaya."

"Stay safe everyone and stay at home please," tambah Unge. "Let's take care each other. I love you. -BCL-"

Kabar meninggalnya Ashraf juga menjadi perbincangan hangat di Malaysia. Wakil Perdana Menteri Malaysia, Dr Wan Azizah Ismail, pun turut mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya Ashraf.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru