Bunga Citra Lestari Senyum Tegar Ultah Tanpa Ashraf, Beri Nasihat 'Jangan Bucin'
Instagram/ashrafsinclair
Selebriti

Bunga Citra Lestari berulang tahun ke-37 pada 22 Maret dan mengajak fans mendoakan mendiang Ashraf Sinclair. BCL juga sempat mengungkap nasihat bijak soal menghargai cinta tanpa bersikap berlebihan.

WowKeren - Tahun ini, Bunga Citra Lestari urung menggelar pesta ulang tahun. Ini karena sosok suami tercinta, Ashraf Sinclair, telah meninggal dunia hingga membuat BCL masih berduka.

BCL lantas mengunggah postingan perdana di momen ulang tahun 22 Maret. Ia mencoba tegar dan meminta maaf karena belum bisa aktif di sosial media.

Alih-alih membicarakan ulang tahunnya, BCL justru mengajak fans mendoakan Ashraf. Ia juga mengingatkan fans untuk tetap berada di rumah mengingat ancaman virus Corona.

"Dihari ulangtahunku, kalau boleh, aku minta kirimkan doa untuk Ashraf dan kita semua," tulis ibunda Noah itu. "Stay safe everyone and stay at home please, lets take care of each other, i love you."


Sejumlah fans ikut terharu dengan postingan BCL itu. Mereka mengucapkan selamat ulang tahun dan mendoakan mendiang Ashraf.

"Alfatihah..buat asraf..smga di tempatkan di tmpt paling mulia yakni surga nya Allah..buat kak@bungacitralestari_ doa terbaik untukmu sayang..tetap semangat jln sisa hdp kita..Smga Allah senntiasa lindungi bunga,noah,family,dan kita smua...tanpa terkecuali..aamiin ya rabb," kata fans. "Happy Birthday BCL..22.03.2020..BIG LOSS IN YEAR 2020 GOD WITH YOU AND NOAH," harap fans.

Sementara itu, BCL sempat mengungkap pesan bijak soal cinta. Ia mengingatkan agar tak menjadi budak cinta.

BCL dalam sebuah acara sempat memotivasi agar tetap mencintai diri sendiri dan tak berubah hanya demi menyenangkan orang lain. Ia juga berharap tak dikendalikan oleh perasaan cinta pada orang lain.

"Jangan jadi bucin," kata BCL yang sedang membawa karangan bunga nan indah. "Cinta itu indah cinta itu baik. Tapi jangan sampai kita kalah sama cintanya. Semua punya kelebihan, punya kekurangan, jangan malu sama diri sendiri."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait