Ultah Pertama Minus Ashraf, BCL Senyum Pilu Tiup Lilin Bikin Nyesek
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Ibunda BCL, Emmy Muchlis, membagikan momen perayaan ulang tahun sederhana. BCL mencoba tetap tersenyum saat ditemani Noah dan keluarga di sesi tiup lilin meski masih berduka atas kepergian Ashraf

WowKeren - Bunga Citra Lestari merayakan ulang tahun ke-37 pada 22 Maret. BCL sempat curhat pilu lantaran masih berduka karena meninggalnya Ashraf Sinclair.

Ibunda BCL, Emmy Muchlis, lantas mengunggah momen perayaan ulang tahun sang putri. Kali ini, Emmy dan anggota keluarga lainnya memberikan dukungan dengan menggelar perayaan sederhana buat BCL.

Emmy juga mengungkap doa spesial buat putrinya itu. Ia berharap BCL selalu bahagia meski kini tak lagi ada sosok Ashraf.


"Selamat ulang tahun sayang. Semoga Berkah Allah selalu menyertai perjalanan hidup Bunga. Selalu sehat dan berbahagia dunia dan akhirat. Aamiin ya robbal aamiin," kata Emmy.

BCL tampak asyik menebar senyum saat momen tiup lilin. Tampak pula putra BCL dan Ashraf, Noah, yang selalu setia mendampingi ibunda. BCL sempat pula ngobrol seru bersama Noah. 

Disisi lain, netter menyoroti wajah BCL. Meski tersenyum, mata BCL yang bengkak dan wajahnya yang sembab menyiratkan duka mendalam karena tak ada sosok Ashraf di sampingnya.

"Dari mata itu tidak bisa berbohong 😭 .. sangat beda jauh kalau di bandingkan dulu ka Unge update, mungkin sekilas ada fikiran bahwa ka Ashraf akan ikut nimbrung di belakang seperti biasanya dan disanalah kesedihan tanpa sengaja tercipta. Wajar saja, belasan tahun hidup bersama begitu harmonis saling mencintai dan dia tegaskan bebrapa bulan sebelum suaminya meninggal bahwa dia "tidak bisa membayangkan hidup tanpa Ashraf" jadi semuanya butuh proses.. semangat ka Unge dan Noah," seru netter. "Bimbingilah Noah ke jln Allah SWT agar Noah membesar menjadi anak yg beriman dan istiqomah...menuju redha Ilaahi. Allahumma Aamiin. Aamiin Ya Rabbal Aalamiin," harap netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru