Sederet Idol Ini Dianggap Punya Jenis Wajah Tipe SM Entertainment, Banyak yang Mirip!
Selebriti

Sebuah postingan di situs Pann menyoroti idol-idol SM Entertainment mulai generasi kedua hingga generasi terbaru. Menurut postingan tersebut, idol-idol ini punya wajah 'tipe SM' yang khas.

WowKeren - SM Entertainment dikenal sebagai gudangnya idol-idol bertalenta dengan visual yang juga tak perlu diragukan lagi. Agensi tersebut juga menaungi sejumlah grup-grup dan penyanyi populer sejak generasi pertama di era 90-an dulu.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti idol-idol SM Entertainment mulai generasi kedua hingga generasi terbaru. Menurut postingan tersebut, idol-idol ini punya wajah "tipe SM" yang khas.

Postingan tersebut memuat foto-foto dua idol beda generasi yang dianggap mirip, Lee Donghae Super Junior dan Jeno NCT. Selain mereka, Wendy Red Velvet dan Renjun NCT yang berbeda jenis kelamin pun juga dinilai mirip.

Sederet Idol Ini Dianggap Punya Jenis Wajah Tipe SM Entertainment, Banyak yang Mirip!

Source: Pann


Berikutnya ada "line cantik" yang beranggotakan Eugene S.E.S, Yoona Girls' Generation, Krystal f(x) serta Irene Red Velvet. Selain itu ada pula foto Suho EXO dan Irene serta Choi Siwon Super Junior. Postingan ini pun mendapat banyak respon dari netizen.

"Kalian bisa melihat gaya SM di sini dengan sangat baik," komentar netizen sambil menyertakan foto Yoona dan Suho. "Kebun bunga Sooman," kata netizen lainnya bersama foto NCT sedangkan yang lain memposting foto Yoona bersama Minho SHINee.

Sederet Idol Ini Dianggap Punya Jenis Wajah Tipe SM Entertainment, Banyak yang Mirip!

Source: Pann

"Irene, Tae Yeon dan BoA," ujar netizen sambil memposting foto tiga penyanyi cantik tersebut. Yang lain memposting foto Taeyong NCT, Kai EXO dan Lucas WayV serta berkomentar, "Sooman, di mana kau menemukan orang-orang ini?"

Salah satu netizen mengunggah foto Sehun EXO dan Irene di pemotretan majalah CeCi dan berkomentar, "Wajah mereka kelewatan. Mereka jelas pilihan Sooman." Yang lain menulis, "Serius, mereka bukan kakak dan adik?" seraya memposting foto Taeyong dan Hero Jaejoong.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait