Khusus Dewasa, Adegan Ranjang yang Hot Bakal Penuhi 6 Episode Perdana 'The World Of The Married'
TV

'The World Of The Married' mengganti kategorinya menjadi khusus dewasa. Drama yang dibintangi oleh Kim Hee Ae dan Park Hae Joon ini dipastikan bakal menyisipkan berbagai adegan dewasa di enam episode pertamanya.

WowKeren - JTBC akan segera menayangkan episode perdana "The World Of The Married" pada Jumat (27/3) mendatang. Drama ini sendiri akan menggantikan slot tayang "Itaewon Class" yang dibintangi oleh Park Seo Joon dan Kim Da Mi.

Pada Senin (23/3), tim produksi memastikan bahwa drama ini akan dipenuhi dengan adegan khusus dewasa yang diberi kategori A (Adult). Tak tanggung-tanggung, adegan ranjang yang hot bahkan bakal dihadirkan di enam episode perdana drama tentang pernikahan ini.


Drama ini sendiri awalnya dimasukkan ke dalam kategori untuk pemirsa yang berusia 15 tahun ke atas. Namun karena beberapa adegan ranjang yang hot di enam episode pertama, kategori drama ini diubah menjadi A atau khusus pemirsa dewasa.

Sementara itu, "The World of the Married" menceritakan tentang pasangan yang sudah menikah namun harus menghadapi berbagai macam cobaan, salah satunya adalah pengkhianatan. Drama ini akan mengikuti kisah Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) yang bekerja sebagai seorang dokter dan suaminya yang bernama Lee Tae O (Park Hae Joon).

Keduanya memiliki seorang putra yang tampan dan terlihat hidup bahagia. Namun di balik itu, Ji Sun Woo ternyata diselingkuhi oleh suaminya. Sedangkan Lee Tae O sebenarnya bermimpi menjadi sutradara film terkenal, namun dia berakhir menjalankan bisnis hiburan dengan dukungan istrinya. Meskipun mencintai istrinya, Lee Tae O justru jatuh ke jurang perselingkuhan.

Selain Kim Hee Ae dan Park Hae Joon, drama ini juga akan dibintangi oleh sejumlah aktor senior. Seperti Park Sun Young, Kim Young Min, Lee Kyoung Young, Jung Jae Sung dan sebagainya. Pantau terus WowKeren untuk mengikuti perkembangan terbaru soal drama ini ya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts