Ong Sung Woo Super Terampil di 'Master in the House', Begini Reaksi Netizen Korea
TV

Kemunculan Ong Sung Woo di episode terbaru 'Master in the House' yang tayang pada Minggu (22/3) jadi perbincangan netizen Korea. Penasaran seperti apa tanggapan mereka?

WowKeren - Ong Sung Woo muncul sebagai murid magang di episode terbaru "Master in the House" yang tayang pada Minggu (22/3). Begitu muncul, Ong Sung Woo disambut dengan gembira oleh ketiga member yang tersisa yakni Lee Seung Gi, Yang Se Hyung dan Shin Sung Rok.

Dalam episode ini sendiri para member menemui master terbaru mereka yakni Kim Doek Soo. Dia dikenal sebagai pemain drum tradisional Korea yang masuk ke pertunjukan dengan memainkan samulnori (perkusi tradisional Korea).

Selama berguru bersama Kim Deok Soo, para member belajar bagaimana cara memutar sangmo (topi seni rakyat tradisional Korea). Topi ini sendiri digunakan saat menari dan yang bersangkutan harus memutar kepalanya hingga pita di topi itu berbentuk seperti lingkaran.

Saat memutar sangmo, Ong Sung Woo terlihat sangat bersemangat. Meskipun tidak begitu berpengalaman, Ong Sung Woo terlihat sangat terampil dan bisa melakukannya dengan sangat baik.

Mantan member Wanna One ini bahkan mengakhiri aksinya dengan melakukan b-boy sambil memutar sangmo. Alhasil, kehebatannya itu membuat kagum para member dan master Kim Deok Soo.


Penampilan Ong Sung Woo di program ini pun sukses mencuri perhatian netizen Korea. Mereka pun memberikan banyak pujian pada Ong Sung Woo seperti berikut ini.

"Ong Sung Woo selalu melakukan yang terbaik. Ayo bintangi variety show."

"Ong Sung Woo adalah tipe yang harus dicintai kemana pun dia pergi. Dia memiliki selera hiburan yang tepat, tapi aku bisa melihat bahwa anggota yang lebih tua menyukainya."

"Ong Sung Woo selalu melakukan yang terbaik, tapi aku terkejut karena dia sangat hebat dan tampan."

"Semua member sangat menyenangkan. Ong Sung Woo memiliki selera hiburan."

Sementara itu, Ong Sung Woo akan merilis album baru yang berjudul "LAYERS". Album yang terdiri dari 6 lagu ini akan menjadi mini album solo pertama Ong Sung Woo sejak Wanna One bubar.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait