Chanyeol dan Baekhyun EXO Dipuji Usai Dukung Petisi Kasus Kejahatan Seksual di Korsel
Selebriti

Baru-baru ini sebuah kasus kejahatan seksual online yang disebut 'Telegram's #N Group Chat' sedang diselidiki dan sukses menggegerkan publik serta insan hiburan Korea Selatan.

WowKeren - Baru-baru ini sebuah kasus yang disebut "Telegram's #N Group Chat" sedang diselidiki dan sukses menggegerkan publik Korea Selatan di samping wabah COVID-19 (virus Corona). Polisi membenarkan pelaku yang "memperbudak" gadis di bawah umur untuk merekam tindakan seksual untuk dijual online melalui aplikasi yang disebut Telegram.

Pada 18 Maret 2020, Badan Kepolisian Metropolitan Seoul mengkonfirmasi bahwa mereka telah menyelidiki 14 pelaku yang secara brutal mengeksploitasi anak perempuan di bawah umur dengan "memperbudak" mereka dengan ancaman mengungkapkan informasi pribadi mereka, memaksa mereka untuk merekam diri mereka sendiri melakukan tindakan seksual, dan menjual dan mendistribusikan foto dan video ke pemirsa melalui aplikasi pesan online seperti Telegram. Polisi berbagi bahwa 4 dari pelaku ini telah ditangkap untuk investigasi di bawah tahanan, karena keterlibatan utama mereka dalam kejahatan seks digital ini.


Sehubungan dengan kasus ini, banyak warga dan selebritis telah memposting dan membagikan petisi mengenai kasus ini. Chanyeol EXO memposting dua foto petisi melalui Instagram Story, berharap para penggemar akan membantu menandatangani petisi.

Chanyeol dan Baekhyun EXO Dipuji Usai Dukung Petisi Kasus Kejahatan Seksual di Korsel

Source: Koreaboo

Petisi ini meminta agar identitas semua pengguna yang mendaftar untuk "Telegram's #N Group Chat" dirilis ke publik. Baekhyun juga memposting tentang kasus ini dan mengungkapkan petisi yang meminta agar semua pengguna dan pelaku menerima hukuman.

Baekhyun memiliki 16,8 juta pengikut sementara Chanyeol memiliki 20,3 juta pengikut di Instagram. Fans berterima kasih kepada mereka berdua karena memposting dan menyebarkan kesadaran tentang kasus ini. Mampu berbagi berita ini dengan begitu banyak orang telah secara drastis membantu dalam jumlah orang yang menandatangani petisi.

Fans yang melihat postingan mereka tersentuh karena mereka berdiri untuk menyebarkan kesadaran tentang kasus yang mengkhawatirkan ini. "Kalian keren sekali. Terima kasih telah menolong kasus ini," komentar penggemar. "Ini hebat sekali. EXO keren. Aku benar-benar tersentuh. Kalian luar biasa," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts