Main Tinju-Tinjuan, Lucunya Jungkook Kabur Ogah Nurut Perintah Jin BTS
Selebriti

Sangat lucu melihat bahwa member tertua dan termuda di grup dapat bersenang-senang hanya dengan palu mainan. Intip interaksi menggemarkan antara Jin dan Jungkook.

WowKeren - Big Hit Entertainment merilis klip pendek melalui saluran YouTube BangtanTV pada 23 Maret. Klip menampilkan Jin dan Jungkook BTS (Bangtan Boys) bermain-main di lokasi syuting.

Sangat lucu melihat bahwa member tertua dan termuda di grup dapat bersenang-senang hanya dengan palu mainan. Jungkook memegang palu sementara Jin meninju seperti petinju profesional.


Jin menyadari kemudian betapa sakitnya jika memukul bagian palu yang salah. Jungkook memeriksa palu mainan tersebut untuk melihat bagian mana yang menyebabkan sakit.

Jungkook mengujinya sendiri dengan meninju palu sementara Jin masih meringis kesakitan. Tapi begitu Jin mengambil palu, Jungkook mulai berjalan jauh darinya.

Jungkook tersenyum puas saat ia ogah bermain lagi dengan Jin. Namun penyanyi kelahiran 1992 itu terus mengikuti Jungkook memintanya untuk memukul palu juga.

Jin berkata, "Hei kau. Sini. Cepat ke sini. Cepat. Jangan membuatku menaikkan suaraku. Cepat ke sini." Sementara Jungkook hanya cuek sambil cengengesan.

Setelah melihat bahwa Jungkook tidak mau bermain lagi, Jin memukulnya dengan ringan dengan palu. Interaksi lucu mereka ini langsung membuat penggemar gemas.

"Menggemaskan sekali melihat Jungkook menghiraukan kakak tertuanya, hahaha," komentar penggemar. "Tidak menuruti kata-kata hyung adalah pedoman hidup Jungkook, hahaha," tambah penggemar lain. "Jungkook senang menggoda Jin hyung. Lihatlah senyumnya saat kabur sangat menggemaskan," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS comeback dengan album terbaru bertajuk "Map of the Soul: 7" yang dirilis 21 Februari lalu. Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut merilis video musik atau MV dari lagu utama "ON". Saat ini jadwal mereka tidak begitu padat akibat wabah Corona (COVID-19) yang menyerang hampir semua negara di seluruh dunia.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts