Pengakuan Joy Red Velvet Ini Tidak Diterima Fans, Kenapa?
Selebriti

Baru-baru ini GQ Korea bertanya kepada Joy apakah ia bisa berbagi tips untuk mengambil foto yang sempurna. Namun ia membuat pengakuan yang kurang bisa diterima penggemar.

WowKeren - Tidak bisa dipungkiri jika Joy Red Velvet adalah ratunya selfie. Dalam setiap fotonya, ia tidak hanya menangkap visualnya yang menggetarkan hati, tapi kepribadiannya yang manis juga selalu muncul.

Baru-baru ini GQ Korea bertanya kepada Joy apakah ia bisa berbagi tips untuk mengambil foto yang sempurna dalam sesi TMI baru-baru ini. Namun ia membuat pengakuan cukup mengejutkan tentang foto-foto selfie yang diambilnya.

Setelah selesai membaca pertanyaan, Joy memulai dengan mengatakan bahwa ia tidak berpikir dirinya mengambil foto selfie dengan sangat baik.

Joy berkata, "Aku tidak mengambil foto selfie dengan sangat baik. Penggemarku memberi tahu bahwa foto yang diambil oleh orang lain lebih baik daripada yang kuambil sendiri."


Terungkap bahwa Joy berpikir foto yang diambil oleh teman dekatnya adalah yang terbaik. "Seohyun, stylist-ku, paling sering mengambil fotoku. Salah satu teman terdekatku, Jiyoung, selalu mengeluarkan bidikan terbaik," tuturnya.

Pengakuan Joy Red Velvet Ini Tidak Diterima Fans, Kenapa?

Source: Koreaboo

Setelah mendengar pengakuan Joy, banyak penggemar yang tidak setuju. Sementara penggemar menyukai foto yang diambil oleh stylist dan temannya, mereka juga sangat menyukai setiap foto selfie yang diambilnya sendiri.

"Apa yang dia katakan?" komentar penggemar. "Joy, jangan pernah bilang foto-foto selfiemu tidak bagus. Aku tidak terima," tambah penggemar lain. "Aku hidup hanya untuk menunggumu memposting foto selfie dan kau mengatakan bahwa foto-fotomu tidak bagus," pungkas lainnya.

Sementara itu, Joy baru-baru ini menghadiri acara Michael Kors untuk New York Fashion Week. Ini menandai debut Fashion Week Joy dan ia terlihat sangat bahagia selama berada di acara tersebut.

Red Velvet kini masih menjalani kegiatan dengan formasi 4 orang karena Wendy masih menjalani perawatan untuk cedera yang dideritanya. Joy sendiri sempat menangis saat membicarakan kondisi Wendy di konser Red Velvet di Jepang beberapa waktu lalu. Untungnya Wendy telah dipulangkan dari rumah sakit dan hanya akan menerima rawat jalan hingga kondisinya pulih.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait