Solbin Laboum Konfirmasi Bintangi 'Convenience Store Saet Byul', Bakal Rebutan Ji Chang Wook?
TV

'Convenience Store Saet Byul' merupakan drama adaptasi webtoon populer tentang pemilik toko Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) dan pekerja paruh waktunya yang bernama Jung Saet Byul.

WowKeren - "Convenience Store Saet Byul" sudah dikonfirmasi bakal dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung. Kini pada Selasa (24/3), tim produksi kembali mengumumkan satu lagi pemain yang sudah setuju bergabung dalam produksi drama adaptasi webtoon populer tersebut.

Pemain itu tak lain adalah Solbin. Apakah member Laboum ini bakal terlibat cinta segitiga dengan Kim Yoo Jung untuk memperebutkan Ji Chang Wook? Sayangnya tidak dijelaskan terkait alur cinta segitiga ini.

Yang jelas, Solbin bakal berperan sebagai karakter Jung Eun Byul. Idol kelahiran tahun 1997 itu menjadi adik perempuan Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung), yang merupakan murid SMA dan mengalami transformasi total.

"Convenience Store Saet Byul" sendiri merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama. Kisahnya tentang pemilik toko Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) dan pekerja paruh waktunya, Jung Saet Byul.


Jung Saet Byul merupakan pekerja paruh waktu yang tindakannya sulit diprediksi. Sedangkan Choi Dae Hyun adalah pria yang berpura-pura jadi orang ketus namun sebenarnya hatinya lembut.

"Convenience Store Saet Byul" yang disutradarai oleh PD "The Fiery Priest", Lee Myung Woo telah disepakati tayang di slot Jumat - Sabtu malam SBS. Jadwal tayangnya sendiri perkiraaan pada Juni mendatang.

Sementara itu, "Convenience Store Saet Byul" bakal digarap oleh TAEWON Entertainment yang sukses memproduksi film "Battle of Incheon" dan "The Battle of Jangsari" sedangkan dramanya adalah "Iris" dan "Criminal Minds".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru