Amerika dan Eropa 'Sarang' Corona, Begini Nasib Tur Konser BTS 'Map of the Soul'
Musik
Dampak Virus Corona di K-Pop

Big Hit Entertainment merilis pengumuman mengenai kemungkinan adanya perubahan pada tur dunia BTS akibat pandemi COVID-19 yang kini menyerang hampir seluruh negara di dunia.

WowKeren - Big Hit Entertainment telah merilis pengumuman mengenai kemungkinan adanya perubahan pada tur dunia BTS (Bangtan Boys) akibat pandemi COVID-19 (virus Corona) yang kini menyerang hampir seluruh negara di dunia. Terdapat puluhan ribu kasus positif di beberapa negara Amerika dan Eropa sebagai tujuan utama tur.

Pada 24 Maret, agensi merilis pernyataan resmi yang berbunyi sebagai berikut:


"Halo, ini adalah Big Hit Entertainment. Kami ingin memberi kalian informasi terbaru tentang persiapan untuk tur 'Map of the Soul' BTS."

"Kami sedang memantau situasi di negara-negara dan kota-kota yang menjadi bagian dari tur mendatang kami. Dengan penyebaran global COVID-19, di beberapa negara dan kota, tingkat ketidakpastian menjadi lebih tinggi untuk mempersiapkan konser. Sebagai hasil dari keadaan global saat ini, kami kemungkinan harus membuat perubahan pada jadwal tur saat ini."

"Setiap pembatalan atau penjadwalan ulang akan didasarkan pada kebijakan kerja sama penuh dengan arahan dan arahan pemerintah pusat dan daerah dan tempat konser untuk memastikan kesehatan dan keselamatan semua orang. Kami berupaya sebaik mungkin untuk melanjutkan pertunjukan yang direncanakan jika memungkinkan, namun, perincian tentang perubahan akan diberikan secara terpisah untuk masing-masing wilayah."

"Kami juga mengembangkan rencana untuk mengamankan tanggal dan tempat untuk mengadakan tur 'Map of the Soul' BTS di Seoul ketika situasinya stabil. Kami meminta pengertian kalian sementara kami terus berusaha untuk memberikan pengalaman baru dan lebih baik dari sebelumnya untuk tur 'Map of the Soul' kepada semua penggemar kami yang pasti kecewa dengan pembatalan baru-baru ini."

"Kami akan terus menempatkan prioritas tertinggi pada kesehatan dan keselamatan artis dan penggemar kami dan melakukan yang terbaik untuk memenuhi janji yang kami buat untuk penggemar kami. Sekali lagi, kami meminta pengertian dan dukungan Anda yang murah hati dari semua penggemar kami yang menantikan tur 'Map of the Soul' BTS. Terima kasih."

Tur "Map of the Soul" BTS awalnya akan dimulai di Seoul pada 11, 12, 18, dan 19 April, tapi konser dibatalkan karena masalah kesehatan masyarakat terkait COVID-19. BTS saat ini dijadwalkan untuk mulai mengadakan konser di Amerika Utara pada akhir April, juga akan ke Eropa dan Jepang hingga tur berakhir pada September.

Sementara itu, BTS comeback dengan album terbaru bertajuk "Map of the Soul: 7" yang dirilis 21 Februari lalu. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan telah merilis video musik atau MV dari lagu utama "ON". Saat ini jadwal mereka tidak begitu padat akibat COVID-19.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts