Kunjungi Syuting, Serunya Foto V BTS Bareng Park Seo Joon dan Tim 'Itaewon Class'
Selebriti

Terungkap bahwa V tidak hanya sekadar berkunjung sebentar dan lalu pergi. Ia rupanya ikut foto bersama Park Seo Joon dan tim 'Itaewon Class' sebagai perpisahan syuting terakhir.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) beberapa waktu lalu dilaporkan datang berkunjung ke lokasi syuting "Itaewon Class". Kunjungannya ini sebagai dukungan kepada teman dekatnya, Park Seo Joon yang merupakan pemeran utama drama JTBC tersebut.

Baru-baru ini terungkap bahwa V tidak hanya sekadar berkunjung sebentar dan lalu pergi. Pemilik nama Kim Taehyung itu rupanya ikut foto bersama Park Seo Joon dan tim "Itaewon Class" sebagai perpisahan syuting terakhir.

Foto V bersama tim "Itaewon Class" diposting ke media sosial dan berhasil menyedot perhatian penggemar. Dalam foto, V membaur dengan kru drama seolah-olah ia adalah bagian dari tim. Penyanyi kelahiran 1995 itu tersenyum ke arah kamera.

Kunjungi Syuting, Serunya Foto V BTS Bareng Park Seo Joon dan Tim \'Itaewon Class\'

Source: Twitter


V sebelumnya telah memberi dukungan pada drama "Itaewon Class" dengan merilis OST bertajuk "Sweet Night" yang liriknya ia tulis sendiri usai membaca webtoon asli dan tertarik pada karakter Park Sae Ro Yi yang dimainkan Park Seo Joon.

Terlepas dari partisipasinya mengisi OST, V beberapa kali mengaku bahwa ia sangat menyukai "Itaewon Class" bahkan sebelum diadaptasi menjadi drama. Pelantun "Inner Child" itu bahkan heboh membahas setiap episode terbaru di Weverse.

Sementara itu, "Itaewon Class" telah mengakhiri kisahnya yang seru. Episode terakhir drama yang juga dibintangi Kim Da Mi itu tamat pada 21 Maret dengan rating tinggi.

"Itaewon Class" menceritakan Park Sae Roy yang digambarkan sebagai pengusaha muda penuh semangat. Ia tak kenal kompromi dalam menghadapi korupsi dan ketidakadilan. Dengan mengandalkan keyakinan dan amarah besar usai kematian ayahnya, Park Sae Roy tak gentar melawan konglomerat industri makanan Jang Ga. Episode terakhir tayang malam ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru