Joy Seksi Memukau di Pemotretan GQ Korea, Buka-Bukaan Soal Musik Red Velvet
OSEN
Selebriti

GQ Korea berbagi foto dari pemotretan mereka dengan Joy. Dalam pemotretan, idol besutan SM Entertainment itu memamerkan pesonanya yang seksi dan memukau.

WowKeren - Joy Red Velvet bekerja sama dengan GQ Korea untuk pemotretan memukau dan juga wawancara. Pemotretan dan wawancara lengkap Joy tersedia di edisi April dari majalah mode tersebut.

Pada 24 Maret, GQ Korea berbagi foto dari pemotretan mereka dengan Joy. Dalam pemotretan, idol besutan SM Entertainment itu memamerkan pesonanya yang seksi mengenakan pakaian berkonsep kepercayadirian serta blak-blakan. Kombinasi konsep yang mampu dicerna secara sempurna oleh Joy.

Joy Seksi Memukau di GQ Korea, Buka-Bukaan Soal Musik Red Velvet

Source: Soompi

Dikatakan bahwa Joy telah memikat semua orang di lokasi pemotretan. Banyak staf yang kagum dengan ekspresi dan pose dinamisnya.


Dalam wawancara yang mengikuti pemotretan, Joy ditanya apa yang memicu kesediaannya untuk mencoba berbagai macam musik sebagai member Red Velvet. Menurut idol kelahiran 1996 itu, yang terpenting adalah selalu berpikir positif.

Joy mengatakan, "Tidak ada di antara kita, termasuk aku, yang membatasi kemampuan kita untuk mengekspresikan sesuatu." Ia menambahkan, "Kami selalu terbuka dengan pola pikir positif untuk mengambil hal-hal baru," mengekspresikan kepercayaan pada spektrum musik Red Velvet.

Selain pemotretan, CQ juga mewawancarai Joy yang mengungkap sejumlah TMI menarik tentangnya. Mulai dari pengakuan cukup mengejutkan tentang foto-foto selfie yang diambilnya sendiri serta jalur karier yang akan ia coba jika mereka tidak terjun ke dunia hiburan.

Sementara itu, Joy baru-baru ini menghadiri acara Michael Kors untuk New York Fashion Week. Ini menandai debut Fashion Week Joy dan ia terlihat sangat bahagia selama berada di acara tersebut.

Red Velvet kini masih menjalani kegiatan dengan formasi 4 orang karena Wendy masih menjalani perawatan untuk cedera yang dideritanya. Joy sendiri sempat menangis saat membicarakan kondisi Wendy di konser Red Velvet di Jepang beberapa waktu lalu. Untungnya Wendy telah dipulangkan dari rumah sakit dan hanya akan menerima rawat jalan hingga kondisinya pulih.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru