Ashanty Tawarkan Endorse Gratis untuk Pengusaha Kecil Yang Terkena Imbas Corona
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty mengungkap keinginan untuk membantu pengusaha kecil mempromosikan produknya lewat Instagram miliknya. Ia sadar banyak pengusaha yang pendapatannya menurun karena wabah covid-19.

WowKeren - Para selebriti Tanah Air tak gentar memerangi virus corona (COVID-19) yang saat ini tengah mewabah di Indonesia. Sebut saja selebgram Rachel Vennya yang menggalang dana mencapai Rp 2 miliar serta Nikita Mirzani yang menyumbangkan Rp 100 juta.

Langkah public figure tersebut juga diikuti oleh aktris cantik Ashanty. Namun istri dari Anang Hermansyah ini mempunyai cara yang sedikit berbeda yakni menawarkkan endorse gratis untuk semua orang yang ingin dipromosikan produknya lewat Instagram miliknya.

Ashanty melakukan hal tersebut bukan tanpa alasan. Ibu sambung Aurel Hermansyah ini sadar betul banyak pedagang kecil yang pendapatannya menurun sebagai imbas corona.

"Buat kalian yang mau endorse aku produk, atau pun makanan, aku akan terima free tanpa bayar ya," kata Ashanty dalam postingan Instagram pada Selasa (24/3). "Tapi, karena ini bakal dilihat semua followe aku, jadi harus yang aku anggap memang bagus, berkualitas atau kalau makanan harus enak di mulut kita. Jadi review jujur"


Setiap harinya Ashanty menampung lima produk endorse. Ia juga menolak menerima produk endorse dari online shop besar.

"Kalian bebas mau kirim cuma satu atau lebih, dan sehari aku batasi hanya lima ya, selama dua minggu," sambung Ashanty. "Dan, aku khususkan untuk yang memang bukan online shop besar."

Meski demikian, Ashanty meminta produk yang ditawarkan kepadanya tersebut bukan asal-asalan. Di akhir tulisannya, perempuan berusia 35 tahun ini mengingatkan untuk karantina di rumah demi mengurangi penyebaran virus corona.

"Yang lagi sepi penjualan, apa lagi yang baru mau kerja dari rumah karena nggak bisa kerja di luar (lockdown) apapun kreativitas kalian, mau jual apa aja asal jangan asal-asalan jual ya, jadi aku akan pilih yang aku posting," jelas Ashanty. "Dan kalo ngga diposting bukan berarti jelek atau ngga enak,.. tapi, mungkin aja ngga cocok dimulut kita dan ngga sesuai.. makanya kirim jangan banyak2, supaya ngga kecewa And plsss dirumah ajaaaaa."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru