Shin Ye Eun dan Seo Ji Hoon Ciuman di Episode Perdana 'Meow The Secret Boy'
Naver
TV

Adegan ciuman di episode perdana 'Meow The Secret Boy' ini pun langsung banjir komentar fans Indonesia. Banyak yang mengaku sudah terkena second lead sindrom.

WowKeren - "Meow The Secret Boy" menghadirkan episode perdana ada Rabu (25/3). Pada episode pertamanya, drama KBS itu langsung menampilkan adegan ciuman manis yang cukup tidak terduga.

Pasalnya adegan itu bukan dilakoni oleh Kim Sol Ah (Shin Ye Eun) dan Hong Jo (L Infinite). Namun yang tampak berciuman adalah Kim Sol Ah dan Lee Jae Sun (Seo Ji Hoon) di pinggir sungai dengan pemandangan yang sangat indah.

Dalam cuplikan episode perdana "Meow The Secret Boy" itu, Kim Sol Ah mengingat kembali saat-saat ketika dirinya bertanya bagaimana sebenarnya perasaan Lee Jae Sun padanya. Alih-alih menjawab, sang pemilik cafe dengan wajah rupawan itu justru langsung mencium bibir Kim Sol Ah.

Adegan ciuman tak terduga di episode perdana "Meow The Secret Boy" ini pun langsung banjir komentar fans Indonesia. Banyak yang mengaku sudah terkena second lead sindrom karena Seo Ji Hoon.


"Aduh aduhhh, gpp ya second lead asal udah dapat jatah kiss," tulis seorang fans. "Aku kyknya bakal jd tim jihoon walopun pasti endingnya sama L," sambung yang lain. "Baru episode pertama padahal, udah ada kisseu," imbuh fans lain.

"Kynya aku akan kena second lead sindrome," sahut yang lain. "Ommmooo L kamu starnya dicuri ama jihoon," tambah fans lainnya. "Jihoon aaa~~ baru mulai jugaan udah poppo aja !" pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Meow The Secret Boy" bakal menghadirkan episode terbaru pada Kamis (26/3) malam ini. Bagi yang sudah mulai tertarik menyaksikan drama ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel