L Pegang Bra Shin Ye Eun, Begini Rating Episode Perdana 'Meow The Secret Boy'
Naver
TV

Episode perdana 'Meow the Secret Boy' juga banyak menuai komentar fans Indonesia. Drama KBS ini bakal menghadirkan episode terbaru pada Kamis (26/3) malam ini.

WowKeren - "Meow The Secret Boy" menghadirkan episode perdana ada Rabu (25/3). Pada episode perdana itu, Kim Sol Ah (Shin Ye Eun) memutuskan merawat sementara Hong Jo (L Infinite) dari tangan Lee Jae Sun (Seo Ji Hoon).

Dalam cuplikan episode terbaru itu, Kim Sol Ah begitu membawa pulang Hong Jo lalu memutuskan untuk mandi. Cewek cantik itu bahkan langsung melepas dalamannya tanpa malu-malu pada sang kucing.

Begitu Shin Ye Eun mandi, Hong Jo berubah jadi manusia. Kocaknya benda pertama yang dipegang Hong Jo adalah bra Kim Sol Ah yang ada di lantai. Namun saat Hong Jo hendak pergi ke luar, Kim Sol Ah sudah selesai mandi hingga ia kembali berubah menjadi manusia.

Episode perdana "Meow the Secret Boy" sendiri mencatat rating yang cukup rendah untuk ukuran TV publik. Drama KBS pengganti slot "Forest" itu hanya mampu meraih rating sebesar 3,6 persen dan 2,8 persen.


Episode perdana "Meow the Secret Boy" juga banyak menuai komentar fans Indonesia. Menariknya banyak yang berharap kucing peliharannya bisa berubah menjadi manusia seperti yang terjadi pada Hong Jo.

"Andai kocheng dirumah bisa berubah kek gini," tulis seorang fans. "Seandainya kucing di rumah gue kaya gini bs berubah jdi oppa korea betah gue Ya Ampun di rumah bae," sambung yang lain. "Kocheng oren ku knp ga berubah2 juga malah suka nyolong makanan doank," imbuh lainnya. "Kocheng gw bisa berubah kaya gini juga ga ya mak ?" pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Meow The Secret Boy" bakal menghadirkan episode terbaru pada Kamis (26/3) malam ini. Bagi yang sudah mulai tertarik menyaksikan drama ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru