Sukses Jadi Penjahat di 'Itaewon Class', Ahn Bo Hyun Ingin Jajal Proyek Genre Ini
Naver
TV
Demam Itaewon Class

Ahn Bo Hyun mengungkap banyak orang yang tertarik dengan proyek-proyeknya sebelumnya usai 'Itaewon Class'. Ada banyak orang yang kembali menyaksikan 'Her Private Life'.

WowKeren - Ahn Bo Hyun belum lama ini melakukan wawancara membicarakan seputar perannya dalam drama "Itaewon Class" yang belum lama ini tamat. Aktor kelahiran tahun 1988 itu memerankan karakter Jang Geun Won, anak Presiden Jang Ga yang jahat.

Ahn Bo Hyun awalnya mengungkap banyak orang yang tertarik dengan proyek-proyeknya sebelumnya setelah nonton "Itaewon Class". Ada banyak orang yang kembali menyaksikan "Her Private Life".


"Di proyekku selanjutnya, aku ingin mendengar orang bilang, 'Apa dia adalah Jang Geun Won?' Komentar seperti itu membuktikan aku sudah mewujudkan karakterku dengan baik sebagai seorang aktor. Aku ingin menjadi aktor dengan berbagai pesona yang tak terduga," ungkap Ahn Bo Hyun.

Ahn Bo Hyun selanjutkan menyebutkan genre drama seperti apa yang ingin ia jajal. "Aku ingin mencoba genre action dan thriller. Semua karakter yang sudah kumainkan sebelumnya tidak pernah sukses dengan cinta. Kalau kesempatan datang, aku ingin mencoba syuting melodrama di mana aku menemukan cinta," lanjut Ahn Bo Hyun.

Namun meski sudah punya harapan proyek selanjutnya, Ahn Bo Hyun. "Sementara waktu ini, aku ingin menemukan hobi baru yang kecil tapi membawa kebahagiaan tertentu. Aku juga berencana mengunggah video YouTube, yang belum bisa kulakukan selama beberapa saat ketika sedang syuting," pungas Ahn Bo Hyun.

Episode terakhir "Itaewon Class" sendiri sukses mencatat rating tertinggi sepanjang penayangannya. Drama yang turut dibintangi oleh Kim Da Mi itu sukses memperoleh angka 16,5 persen.

Sementara itu, slot Jumat - Sabtu malam yang ditinggalkan "Itaewon Class" nantinya bakal digantikan oleh "The World of the Married" mulai 27 Maret mendatang. Drama itu fokus menceritakan kehidupan pasangan suami istri. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts