Chanyeol EXO Rilis MV 'I'm Fine', Sederhana Tapi Tinggalkan Kesan Mendalam
Musik

Chanyeol yang mengusung nama alias Loey merilis MV 'I'm Fine' yang merupakan hasil kolaborasinya bersama MQ. Direkam secara sederhana, MV tersebut menampilkan mereka yang menjalani kegiatan normal.

WowKeren - Akhir Oktober 2019 lalu, Chanyeol EXO memulai proyek musik bersama produser MQ. Para penggemar EXO mungkin sudah tak asing lagi dengan nama MQ, mengingat ia kerap menggarap musik bersama Chanyeol.

Chanyeol dan MQ mendirikan Studio NNG lengkap dengan akun Instagram dan kanal YouTube resmi. Baru-baru ini tepatnya pada Kamis (26/3) tengah malam waktu setempat, mereka meluncurkan proyek musik baru.


Chanyeol yang mengusung nama alias Loey merilis video musik "I'm Fine" yang merupakan hasil kolaborasinya bersama MQ. Direkam secara sederhana, video musik "I'm Fine" menampilkan Chanyeol dan MQ yang menjalani kegiatan normal seperti berkendara dan minum kopi. Namun kesan sendu tercipta lewat adegan mereka berdua di pantai.

Chanyeol dan mq menulis, "Musik dan video musik pertama yang diproduksi melalui cerita dan donasi dari NANUMI (sebutan untuk subscriber Studio NNG) telah dirilis! Kami dengan tulus berterima kasih kepada kalian semua karena telah membagikan cerita dan donasi kalian. Kami akan terus memberikan kalian musik dan video yang bagus. Silakan menantikan proyek selanjutnya!"

Para subscriber Studio NNG menggalang dana untuk produksi MV "I'm Fine" ini dan sebagian dari dana tersebut telah didonasikan. Sebelumnya, Studio NNG telah merilis video musik lagu berjudul "Slow Walk".

Sementara itu, akhir-akhir ini kegiatan Chanyeol diisi dengan siaran langsung SM Super Idol League. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut baru-baru ini juga menyapa para penggemar di Tiongkok lewat postingan Weibo setelah mengingat kembali password akun miliknya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts