Member BLACKPINK Akhirnya Ketahuan Di Studio Rekaman Bareng, Buat Persiapan Comeback?
Musik

Para penggemar BLACKPINK mendapat kejutan besar pada 25 Maret kemarin ketika anggota semua anggotanya akhirnya terungkap bersama-sama berada di sebuah studio rekaman.

WowKeren - Comeback dari BLACKPINK (Black Pink) merupakan salah satu hal yang paling dinatikan penggemar di tahun 2020 ini. Meski belum ada jadwal pasti, namun pihak agensi telah membocorkan bahwa Jennie cs bakal comeback pada tahun ini.

Meski hingga kini belum dipastikan kapan akan comeback, namun penggemar nampaknya akan sedikit mendapatkan titik terang. Para penggemar mendapat kejutan besar pada 25 Maret kemarin ketika anggota BLACKPINK terungkap akhirnya bersama-sama di sebuah studio.

Semua anggota memperbarui Instagram Story mereka satu per satu. Jennie mengunggah foto dirinya memegang buku foto edisi terbatas Lisa yang bertajuk "0327" dan menanyakan kepada penggemar apakah mereka cemburu. Mengingat bahwa buku terjual habis dalam waktu sekitar satu jam, pasti ada beberapa penggemar pasti iri melihat postingan Jennie.

Member BLACKPINK Akhirnya Ketahuan Di Studio Rekaman Bareng, Buat Persiapan Comeback?

Koreaboo

Jisoo memposting video di mana Lisa menghiasi beberapa buku dengan tanda tangannya untuk para penggemar yang beruntung yang memenangkan undian hadiah. Menurut pembaruan Jisoo, Lisa adalah "Master Tanda Tangan". Rose juga memposting sebuah cerita di lokasi yang sama, yang membuat fans menyadari bahwa semua anggota berada di satu lokasi yang sama pada saat itu.


Karena keempat anggota BLACKPINK memiliki banyak proyek individual saat bepergian, menjadi hal yang langka bagi penggemar untuk melihat 4 member BLACKPINK berkumpul bersama. Fakta bahwa mereka bersama untuk penandatanganan buku foto Lisa membuatnya semakin istimewa.

Tapi itu bukan satu-satunya hal khusus tentang itu. Penggemar bermata elang juga berhasil mencari tahu persis di mana anggota BLACKPINK tersebut berada. Penggemar dengan cermat menyadari bahwa BLACKPINK pada saat itu berada di studio rekaman. Secara khusus, mereka berada di studio The Black Label.

Penggemar dapat melihat bahwa desain dinding Instagram Story BLACKPINK persis sama dengan studio The Black Label yang muncul dalam reality show milik Jeon Somi. The Black Label yang menaungi Somi adalah anak perusahaan dari YG Entertainment, yang didirikan oleh produser utama BLACKPINK, Teddy.

Meskipun mereka ada di sana untuk menandatangani buku Lisa, itu tidak berarti mereka tidak memiliki tujuan lain. Fans yakin penampilan studio berarti para member akhirnya merekam musik baru, yang bisa berarti comeback atau kolaborasi.

Di sisi lain, rumor telah beredar tentang kemungkinan BLACKPINK berkolaborasi dengan Lady Gaga di albumnya bertajuk "Chromatica". Pada 24 Maret lalu, Lady Gaga mengumumkan bahwa perilisan albumnya itu akan ditunda dari tanggal rilis 10 April sebelumnya sebagai hasil dari pandemi COVID-19. Jadi, jika kolaborasi belum direkam untuk album, masih ada banyak waktu bagi kedua belah pihak untuk mewujudkannya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait