Aktris Senior Ini Puji Kang Ha Neul Menggemaskan di Lokasi 'When the Camellia Blooms'
Naver
TV

'When the Camellia Blooms' tamat dengan catatan rating tertinggi sepanjang penayangan mencapai 23,8 persen, yang merupakan tertinggi dari semua mini seri sepanjang 2019.

WowKeren - Lee Seon Hee belum lama ini menjadi bintang tamu program radio SBS POWER FM "Cinetown". Aktris senior ini membicarakan soal pengalamannya membintangi drama hits "When the Camellia Blooms".

Lee Seon Hee memerankan karakter Jung Gwi Ryeon, salah satu di antara ibu-ibu yang awalnya suka menggosipkan Dong Baek (Gong Hyo Jin) namun akhirnya berubah melindungi wanita cantik itu dari pembunuh berantai.

Lee Seon Hee sendiri rupanya memuji Kang Ha Neul menggemaskan di lokasi syuting "When the Camellia Blooms". "Ha Neul sangat menggemaskan. Hanya menatapnya saja membuatku bahagia," ungkap Lee Seon Hee.

"Saat dia memiliki suatu hal untuk dikatakan kepadaku, dia mendatangiku dengan senyum lebar di wajahnya sambil berkata, 'Noona, noona'. Dia bukan hanya ganteng dan imut, tetapi juga aktor yang hebat. Keterampilan aktingnya selalu membuat saya terkesan. Dia memiliki banyak potensi," lanjut Lee Seon Hee.


Aktris Senior Ini Puji Kang Ha Neul Menggemaskan di Lokasi Syuting \'When the Camellia Blooms\'

Source: Naver

"Oh, apa Kang Ha Neul punya banyak aegyo?" tanya DJ radio. "Ya, benar, terutama untuk noona. Itulah sebabnya kami semua mencintai setiap momen di lokasi syuting. Itu selalu dipenuhi dengan kebahagiaan," pungkas Lee Seon Hee.

Sementara itu, "When the Camellia Blooms" tamat dengan catatan rating tertinggi sepanjang penayangan mencapai 23,8 persen. Raihan rating drama KBS itu bahkan merupakan yang tertinggi dari semua mini seri sepanjang 2019.

Namun di balik kesuksesannya, "When the Camellia Blooms" rupanya tengah menjalani perselisihan hukum. Pasalnya perusahaan produksi terlibat perselisihan hukum melawan KBS terkait hak cipta. Hingga kini permasalahan ini masih diproses secara hukum.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts