BTS Siap Rilis Lagu OST Drama Sekaligus Single Baru, Intip Judulnya
Musik

Hari ini, Kamis (26/3), Billboard Jepang melaporkan bahwa lagu baru BTS telah dipilih sebagai lagu tema untuk drama Jepang mendatang yang berjudul 'Spiral Labyrinth - DNA Forensic Investigation'.

WowKeren - Kabar gembira untuk para penggemar Bangtan Boys (BTS). Hari ini, Kamis (26/3), Billboard Jepang melaporkan bahwa lagu baru BTS telah dipilih sebagai lagu tema untuk drama Jepang mendatang yang berjudul "Spiral Labyrinth - DNA Forensic Investigation" (terjemahan literal).

Menurut laporan Billboard, lagu baru BTS ini berjudul "Stay Gold" dan akan menjadi bagian dari album baru Jepang BTS yang diperkirakan akan dirilis musim panas ini. Ini akan menjadi rilisan Jepang pertama grup beranggotakan 7 orang itu sejak "Lights/Boy With Luv" tahun lalu.


Laporan tersebut mencakup komentar dari BTS dan Tanaka Kei, aktor utama drama, tentang OST ini. BTS menyatakan, "Kami senang dapat berpartisipasi dalam lagu tema untuk drama 'Spiral Labyrinth'. Kami berharap banyak orang akan menantikannya dengan cinta dan minat. Harap nantikan 'Spiral Labyrinth' dan 'Stay Gold'!"

Mereka menambahkan, "'Stay Gold" adalah lagu yang ceria dengan lirik ekspresif yang dapat dihubungkan dengan siapa pun. Ini sangat cocok dengan suasana dan kisah 'Spiral Labyrinth', jadi silakan nikmati bersama."

Tanaka Kei menyatakan, "Secara umum, itu adalah lagu yang sangat keren. Itu meninggalkan kesan di hati dan telingaku dan memberikan dampak padaku. Aku sangat suka lagu ini. Jika kalian mendengarkan dengan seksama, ini adalah lagu bertempo medium.

"Apakah drama ini akan bertempo medium juga, aku belum tahu, tapi aku pikir kombinasi dari hal-hal yang tampaknya berbeda akan membangun menuju klimaks baru. Seperti yang dikatakan lagu itu, aku akan bekerja keras sebagai pemain untuk membuat dramanya 'Stay Gold'. Juga, karena BTS populer di kalangan orang-orang di sekitarku, aku akan mengingatkan semua orang untuk menonton drama tersebut."

Sementara itu, drama "Spiral Labyrinth - DNA Forensic Investigation" didasarkan pada manga dengan nama yang sama ("Rasen no Meikyu" dalam bahasa Jepang) dan dibintangi Tanaka Kei sebagai pemeran utama. Ini perdana pada 24 April di TV Tokyo.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts