L Infinite Sukses Bikin Fans Gemas Usai Pose Super Imut Buat Promosi 'Meow The Secret Boy'
TV

Pada Kamis (26/3) malam, L Infinite membagikan foto gantengnya di lokasi syuting 'Meow The Secret Boy' untuk mengingatkan penonton agar menyaksikan drama barunya ini. Penasaran seperti apa fotonya itu?

WowKeren - KBS menayangkan episode terbaru "Meow The Secret Boy" pada Kamis (26/3) malam waktu setempat. Karena itulah L Infinite sebagai pemeran utama mencoba mengingatkan penonton untuk menyaksikan drama barunya ini.

Melalui postingan di akun Instagram pribadinya, L membagikan foto gantengnya saat berada di lokasi syuting "Meow The Secret Boy". Dalam foto tersebut, L tampak berjongkok di pinggir jalan saat sedang hujan. Dia terlihat melindungi dirinya dengan payung berwarna kuning cerah.

Pemilik nama asli Kim Myung Soo ini terlihat sangat ceria dengan senyum lebar di wajahnya. Dia juga tampak memejamkan matanya dan menikmati hujan dengan sangat riang. Karena itulah selain tampan, L juga terlihat sangat imut dan menggemaskan.

Sementara itu di bagian keterangan fotonya, L mencantumkan beberapa tagar yang berkaitan dengan dramanya ini. Salah satunya adalah nama karakternya yakni Hong Jo (kucing yang bisa berubah menjadi manusia).


Postingan L ini pun langsung dibanjiri dengan beragam komentar dari netter dan penggemar. Banyak dari mereka yang gemas menyaksikan pose imut dan tampan L dalam foto tersebut. Simak komentar mereka berikut ini.

"Sangat menggemaskaaan," tulis seorang netter. "Gemes ih," imbuh netter yang lain. "Kucing paling menggemaskan yang pernah ada," kata netter yang lain. "Imut dan ganteng, uhhh gemes banget liat kamu oppa," sahut netter yang lain. "Jongkok aja ganteng," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, visual L dan Shin Ye Eun sempat menjadi perbincangan setelah episode perdana "Meow The Secret Boy" tayang. Banyak yang memuji paras rupawan keduanya yang sangat ganteng dan cantik tersebut.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru