Ria Ricis Kembali Dihujat Gegara Pesan Soal Kebencian, Pasmina BCL Berlapis Emas-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

WowKeren Telah Menghadirkan Rangkuman Berita Terpopuler Para Selebriti Dunia Hiburan Yang Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren dimana pun berada! Bagaimana kabar kalian di Jumat berkah ini? Sebelum sibuk beraktivitas, biar makin semangat dan terus update, simak dulu yuk sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen.

Berita pertama datang dari Ria Ricis yang kembali dihujat warganet saat menulis soal kebencian. Lantas ada berita soal kerudung pashmina brand Bunga Citra Lestari (BCL) yang berlapis emas.

Lebih lanjut, ada berita soal Anji yang diduga turut menyindir aksi Ria Ricis. Dan tak ketinggalan, ada pula berita soal Irene Red Velvet yang membagikan potret cantiknya di Instagram namun menuai cibiran.

1. Usai Bikin Heboh Syuting Saat Corona, Ria Ricis Kembali Dihujat Gegara Tulis Pesan Soal Kebencian

Photo-INFO

Instagram

YouTuber Ria Ricis kembali mendapat hujatan dari netizen usai postingannya belum lama ini di Instagram. Sejak kejadian beberapa waktu lalu soal aksinya yang nekat melakukan syuting di tengah wabah Corona, agaknya setiap postingan Ria Ricis selalu menjadi sorotan.

Ricis membagikan foto bersama salah satu temannya dan mereka membahas mengenai kebencian. Sontak postingan Ricis ini tak luput dari sasaran nyinyir para netizen. Ricis kemudian memberi pesan agar setiap orang tidak menebar kebencian terlebih lagi jika tidak saling kenal.

2. Pashmina BCL berlapis Emas Dijual Ke Beberapa Negara, Harganya Selangit?

Photo-INFO

Instagram


Setelah Ashraf Sinclair wafat, Bunga Citra Lestari tak cuma comeback pada kegiatannya menyanyi. Ia juga kini merintis bisnis fashion bernuansa Islami. BCL menghadirkan Rumah BCL dan menjual pashmina dengan desain simple elegan. Pashmina itu berlapis emas dengan 19 warna yang variatif.

Yang menarik, harga pashmina BCL itu cukup terjangkau. Admin mengungkap via pesan WA jika pashmina itu dijual di kisaran harga ratusan ribu rupiah.

3. Anji Menohok 'Ejek' Aksi Ria Ricis Viral Meresahkan, Artis Auto Sepakat

Photo-INFO

Instagram

Penyanyi Anji dikenal sebagai sosok yang kritis. Ia sempat menuliskan keresahannya di Twitter tentang hal buruk tapi viral. Anji merasa miris soal hal negatif yang meresahkan banyak orang dan viral. Ia juga seolah menyentil seseorang yang tak merasa bersalah ketika memviralkan hal negatif.

Sejumlah netter lantas menduga kalau postingan itu ditujukan ke Ricis. Anji pun tak menyangkal hal itu. Kendati demikian, tidak perlu dijelaskana lagi mengapa Anji meng-unfollow akun YouTuber berhijab tersebut.

4. Irene Red Velvet Posting Foto Cantik, Lagi-Lagi Ada Yang Sindir Soal Tinggi Badan

Photo-INFO

Instagram

Rabu (25/3) kemarin, Irene mengunggah sebuah postingan di akun Instagram @renebaebae miliknya. Foto-foto unggahan Irene menampilkan dirinya yang sedang berada di mobil dan mengenakan jaket putih. Di foto pertama, leader sekaligus member tertua Red Velvet itu tampak menatap lurus ke arah kamera.

Postingan Irene ini tentu saja kembali menjadi perhatian serta menuai banyak komentar dari para netizen. Sebagian besar dari mereka memuji kecantikan pelantun "Psycho" itu, namun masih ada saja yang menyindirnya soal tinggi badan.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait