WINNER Ganggu Hubungan cinta Lee Suhyun AKMU di MV 'Hold', Dapat Respon Hangat Netizen
Musik

Menjelang perilisan album 'Remember', WINNER terlebih dahulu meluncurkan lagu pra-rilis bertajuk 'Hold'. Video musik "Hold" dirilis pada Kamis (26/3) dan menampilkan Lee Suhyun AKMU.

WowKeren - Setelah ditunggu-tunggu, WINNER (II) akhirnya kembali menyapa para penggemar dengan karya baru. Boy grup beranggotakan 4 orang tersebut siap comeback dengan album ketiga berjudul "Remember" yang akan dirilis pada 9 April mendatang.

Menjelang perilisan album tersebut, WINNER terlebih dahulu meluncurkan lagu pra-rilis bertajuk "Hold". Video musik "Hold" dirilis pada Kamis (26/3) dan menampilkan Lee Suhyun AKMU (Akdong Musician).


Dalam video musik "Hold" ini, para member WINNER menjadi kakak Suhyun yang terus mengganggu adiknya setiap kali ia dekat dengan seorang pria. Bahkan saat gebetan sang adik datang ke rumah, mereka tetap mengganggunya.

"Hold" merupakan lagu ciptaan Song Min Ho dan R.Tee dan liriknya ditulis oleh Mino. Lirik lagu tersebut berkisah tentang pikiran seorang pria tentang seorang wanita yang baru dikenalnya, juga pikiran seseorang saat melihat orang-orang di sekitarnya menemukan pasangan.

Perilisan MV "Hold" ini disambut hangat oleh para netizen di situs komunitas online Pann. Selain lagu yang enak didengar, jalan cerita MV yang lucu juga membuat mereka terhibur.

"MV WINNER benar-benar seperti sitkom. Soohyun imut banget dan lagunya juga sangat bagus," komentar netizen. "'Hold-nya WINNER sangat bagus! Semuanya, tolong dengarkan! MV-nya juga sangat lucu," kata netizen lainnya. "Lucu sekali. Serius, ini MV terlucu yang pernah aku tonton seumur hidupku. Siapa orang gila yang memikirkan ide ini? Hehehe," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts