BTS Resmi Tunda Tur Konser 'Map of the Soul
Musik
Dampak Virus Corona Di K-Pop

Hari ini, Jumat (27/3), Big Hit Entertainment resmi mengumumkan kalau tur konser 'Map of the Soul' di Amerika Utara telah resmi ditunda. Pengumuman ini disampaikan kepada penggemar melalui Weverse.

WowKeren - Terdapat puluhan ribu kasus virus Corona di seluruh dunia di mana Amerika Serikat menjadi salah satu yang terparah. Sebelum ini, Big Hit Entertainment selaku agensi Bangtan Boys (BTS) telah merilis pernyataan terkait kelanjutan tur konser "Map of the Soul".

Akhirnya pada hari ini, Jumat (27/3), Big Hit Entertainment resmi mengumumkan kalau tur konser "Map of the Soul" di Amerika Utara telah resmi ditunda. Pengumuman ini disampaikan kepada penggemar melalui Weverse.


BTS Resmi Tunda Tur Konser \'Map of the Soul\

Source: Official

"Halo, ini Big Hit Entertainment. Kami ingin menginformasikan kepada kalian bahwa akan ada beberapa penyesuaian terkait jadwal BTS MAP OF THE SOUL TOUR - NORTH AMERICA mendatang untuk memastikan bahwa kami mengutamakan keselamatan semua pihak yang terlibat.

"BTS MAP OF THE SOUL TOUR - NORTH AMERICA yang awalnya dijadwalkan pada 25 April sampai 6 Juni akan dijadwalkan ulang. Semua tiket akan dipindah ke jadwal baru. Informasi tentang jadwal baru akan dibagikan sesegera mungkin.

"Kami mengamati dan mengikuti secara mendalam panduan dari semua pemerintah lokal terkait acara publik untuk memastikan kami menyediakan lingkungan yang aman bagi semua orang yang terlibat sementara kami terus melanjutkan update terkait rencana tur. Kami akan membagikan informasi tambahan terkait tanggal baru konser segera.

"Kami meminta kesabaran dan pengertian dari kalian sementara kami terus bekerja untuk memberikan kalian pengalaman konser yang terbaik dan aman sesegera yang kami bisa. Terima kasih."

Sementara itu, BTS comeback dengan album terbaru bertajuk "Map of the Soul: 7" yang dirilis 21 Februari lalu. Jungkook dan kawan-kawan telah merilis video musik atau MV dari lagu utama "ON". Saat ini jadwal mereka tidak begitu padat akibat COVID-19.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts