Bandage Band Baru Play M Ungkap Jadwal Debut Dengan Single 'Square One', Catat Tanggalnya!
Musik

Jumat (27/3), Play M Entertainment merilis jadwal debut untuk Bandage. Melalui akun media sosial resmi grup, pihak agensi mengungkapkan bahwa band tersebut akan debut dengan album single digital bertajuk 'Square One'.

WowKeren - Play M Entertainment beberapa waktu lalu mengejutkan penggemar. Agensi yang juga menaungi A Pink, VICTON, Huh Gak dan banyak lagi itu baru saja mengumumkan keluarga baru yakni sebuah band bernama Bandage. Hal ini langsung mendapat sambutan hangat dari para penggemar.

Bandage merupakan band pertama agensi yang terdiri dari 4 member. Perwakilan agensi mengumumkan telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Lee Chan Sol, Kang Kyung Yoon, dan Shin Hyun Bin untuk membentuk Bandage bersama dengan trainee agensi, Lim Hyung Bin.


Berselang beberapa hari usai pengumuman tersebut, pada hari ini, Jumat (27/3), Play M Entertainment membuat fans terkejut dengan merilis jadwal debut untuk Bandage. Melalui akun media sosial resmi grup, pihak agensi mengungkapkan bahwa band tersebut akan debut dengan album single digital bertajuk "Square One" pada 3 April mendatang.

Bandage Band Baru Play M Ungkap Jadwal Debut Dengan Single \'Square One\', Catat Tanggalnya!

Twitter

Foto teasernya akan dijadwalkan rilis pada 31 Maret mendatang yang diikuti dengan spoiler untuk lagu utamanya pada 1 April. Tak hanya itu, para penggemar juga akan dimanjakan dengan perilisan teaser MV pada 2 April. Puncaknya, album dan MV debut Bandage akan rilis pada 3 April pukuk 6 sore waktu setempat.

Bandage sendiri diungkapkan akan menjadi band british-pop yang akan membawakan musik seperti pop metal dan rock modern. Para member Bandage sendiri merupakan nama yang sudah tidak asing dalam dunia musik Korea.

Seluruh membernya diketahui muncul dalam program survival JTBC "Super Band". Selain penampilannya di "Super Band", sang vokalis, Lee Chan Sol juga telah membuktikan keterampilannya lebih awal dengan mengisi OST berbagai drama seperti OCN "The Lies Within" dan JTBC "Itaewon Class".

Perencanaan, produksi, dan promosi Bandage sendiri akan ditangani oleh Play M Entertainment. Sementara untuk manajemen dan mengumpulkan dukungan akan diambil alih oleh CEO label Enter House, Nam Goong Chan.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts