Jinyoung GOT7 dan Jeon So Nee Saling Jatuh Cinta di Teaser 'When My Love Blooms'
TV

'When My Love Blooms' menampilkan kisah Yoo Ji Tae dan Lee Bo Young yang merupakan cinta pertama satu sama lain semasa kuliah dan bertemu kembali setelah beberapa tahun berlalu.

WowKeren - "When My Love Blooms" masih lama baru akan ditayangkan. Meski begitu, tim produksi drama tvN itu sudah menghadirkan teaser maupun foto adegan yang pastinya sayang jika dilewatkan.

"When My Love Blooms" sendiri menampilkan kisah cinta Han Jae Hyun (Yoo Ji Tae) dan Yoon Ji Soo (Lee Bo Young) yang merupakan cinta pertama satu sama lain semasa kuliah dan bertemu kembali setelah beberapa tahun berlalu.


Teaser kali ini menampilkan versi muda dari pasangan utama "When My Love Blooms" yang dibintangi Jinyoung GOT7 dan Jeon Seo Nee. Teaser itu menampilkan keduanya yang bergantian tidur di sofa dan terlihat saling jatuh cinta.

Ji Soo awalnya menatap Han Jae Hyun yang tertidur. Berikutnya saat Ji Soo tidur giliran Han Jae Hyun yang menatapnya. Saat Ji Soo bangun, mereka saling bertatapan dan Jeon Seo Nee bernarasi, "Apa kami bisa kembali ke masa-masa ini?"

Jinyoung sendiri sebelumnya sudah menyebutkan alasannya setuju membintangi "When My Love Blooms". "Ketika pertama kali membaca naskahnya, hatiku sudah berdebar sejak membaca judul 'When My Love Blooms'," tutur Jinyoung.

"Aku ingin tahu bagaimana drama ini akan menggambarkan momen paling indah, seperti bunga dalam hidup kita. Saat detak jantung saya berubah menjadi debaran kupu-kupu di perutku, aku tahu bahwa drama itu istimewa," lanjut Jinyoung.

Sementara itu, "When My Love Blooms" dipersiapkan sebagai pengganti "Hi Bye Mama!" di slot Sabtu - Minggu malam. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 18 April mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts