Jaehyun Sebut 2 Member NCT 127 Ini Bikin Pangling Setelah Didandani Lengkap
Selebriti

Jaehyun diminta memilih siapa member tidak dikenali di pagi hari tanpa gaya rambut dan riasan wajah mereka dalam salah satu segmen di episode terbaru 'Weekly Idol'.

WowKeren - NCT 127 baru-baru ini melakukan comeback dengan lagu utama "Kick It" dari album baru mereka yang bertajuk "Neo Zone". Para member diundang tampil di "Weekly Idol" untuk mengungkapkan fakta yang paling lucu selama segmen yang dibuat khusus untuk mereka.

Untuk segmen "127 Says", seorang member mengambil pertanyaan dan memeluk member yang paling tepat menurutnya. Namun tidak ada yang tahu pertanyaan kecuali member yang mengambilnya bersama MC acara.

Karena mereka semua hidup bersama, pertanyaan yang dipilih Jaehyun sangat cocok. Pertanyaan berbunyi siapa member yang tidak dikenali di pagi hari, setelah bangun tidur. Berdasarkan wajah staf yang melihat pertanyaan, Mark Lee memiliki perasaan buruk tentang pertanyaan tersebut, "Reaksi mereka buruk."

Meskipun ada delapan member untuk dipilih, Jaehyun tidak perlu banyak waktu untuk memikirkan siapa yang ditanya. Alih-alih hanya ada satu, ia berkata, "Ada beberapa." Taeyong dan Mark menjadi semakin khawatir tentang pertanyaan itu, terutama karena mereka tidak mengetahuinya.


Setelah membuat para member dengan cemas menunggu pilihannya, Jaehyun bergerak di belakang Doyoung dan memeluknya. Idol kelahiran 1997 itu kemudian menjelaskan mengapa ia memilih Doyoung, berusaha menghindari memberikan pertanyaan.

Jaehyun merahasiakan dan hanya berkata, "Dia lebih baik setelahnya." Johnny tampaknya mengetahui pertanyaan dan mengatakan, "Setelah didandani?" Doyoung tertawa ketika para member mulai paham. Yang mengejutkan semua orang, Jaehyun tidak berhenti dengan satu pilihan.

Jaehyun bergerak di antara Yuta dan Taeil NCT. Ia berhenti dan memeluk Taeil, membuat semua orang semakin bingung. Mark berteriak, "Apa? Apa pertanyaannya?" Jaehyun memutuskan untuk memberi mereka petunjuk.

Jaehyun menunjukkan bahwa ada dua hal yang mereka lakukan ketika bersiap-siap. Johnny lagi-lagi langsung paham, menjawab dengan "rambut dan rias wajah". Jaehyun menyatakan bahwa ia telah memilih member untuk setiap kategori.

Menurut jawaban Jaehyun, jika member-member NCT 127 tampil tanpa gaya rambut dan riasan wajah mereka, Doyoung dan Taeil akan menjadi yang paling sulit dikenali.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts