Winner Ciptakan #DDeumChallenge Untuk Promosikan Lagu Pra-rilis 'Hold', Begini Caranya!
Musik

Winner menciptakan challenge baru bernama '#DDeumChallenge'. Bahkan pihak agensi juga telah merilis video tutorial mengikuti challenge tersebut agar bisa diikuti oleh banyak penggemar.

WowKeren - Salah satu boy grup besutan YG Entertainment, Winner (II) akhirnya menyapa penggemar dengan karya baru. Boy grup tersebut baru saja merilis lagu pra-rilisnya yang bertajuk "Hold" pada kemarin, Kamis (26/3). Lagu ini nantinya akan menjadi bagian dalam album comeback Winner.

"Hold" merupakan lagu ciptaan Song Min Ho dan R.Tee dan liriknya ditulis oleh Mino. Lirik lagu tersebut berkisah tentang pikiran seorang pria tentang seorang wanita yang baru dikenalnya, juga pikiran seseorang saat melihat orang-orang di sekitarnya menemukan pasangan.


Mengusung tema yang menarik, tak heran jika Winner sedang semangat untuk mempromosikan lagu tersebut. Salah satu cara untuk mempromosikannya adalah menciptakan challenge baru bernama "#DDeumChallenge".

Winner telah mulai mempromosikan challenge mereka, bahkan pihak agensi juga telah merilis video tutorial mengikuti challenge tersebut. Dalam video tutorial tersebut, penggemar dapat mengikuti sejumlah tarian yang dibawakan oleh member Winner.

Challenge ini dimulai di TikTok pada hari ini dan berjalan hingga 3 April pukul 11.59 malam waktu setempat. Penggemar dapat berpartisipasi dengan melakukan tantangan tarian versi tubuh lengkap seperti yang terlihat dalam tutorial di atas, atau tantangan tarian jari yang lebih sederhana seperti yang diungkapkan sebelumnya.

Selain itu, 5 tantangan teratas yang paling sesuai dengan konsep "Hold" Winner akan dipilih sebagai pemenang dari album Winner yang telah ditandatangani. "Hold" atau yang dalam bahasa Korea disebut "Ddeum" adalah salah satu yang akan terdapat dalam album comeback Winner, "Remember"

Full album ke-3 Winner ini akan dijadwalkan rilis pada 9 April jam 6 waktu setempat. Lebih lanjut diungkapkan bahwa "Remember" diatur untuk berisi 12 lagu baru yang didedikasikan sebagai hadiah untuk fans.

Album ini kemungkinan menandai perilisan album final Winner sebelum beberapa anggota-nya pergi wamil. Seperti yang diketahui Kim Jin Woo dan Lee Seung Hoon harus mendaftar untuk tugas wajib militer mereka akhir tahun ini.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts