Jimin BTS Emosional Bahas 'Friends', Akui Nangis dan Ingin Nyanyi Bareng V di Konser
Musik

Jimin BTS mengungkapkan kisah di balik pembuatan 'Friends', lagu duetnya dengan V. Ia mengatakan bahwa akan sangat menyentuh untuk menampilkan lagu ini di konser.

WowKeren - Jimin BTS menyapa penggemar melalui siaran V Live pada 26 Maret. Ia banyak membicarakan tentang "Friends", lagu duetnya dengan V dalam album baru BTS (Bangtan Boys) "Map of the Soul: 7" yang dirilis 21 Februari.

Jimin mengungkapkan kisah di balik pembuatan lagu "Friends". Penyanyi kelahiran 1995 itu menjelaskan bahwa ia sedang mencoba hal-hal yang berbeda pada piano sambil membuat beberapa lagu. Jimin mengajukan tiga lagu ke Bang Shi Hyuk untuk diberi pendapat. Secara mengejutkan Bang PD memilih lagu ketiga, yang merupakan lagu yang menurut Jimin paling tidak lengkap.


Jimin dan Bang PD bekerja bersama tanpa henti untuk menyelesaikan karya itu dan selama waktu itu. Jimin merasa sangat menarik untuk melihat bagaimana sesuatu yang bisa dilihat sebagai tidak lengkap berubah menjadi sebuah karya seni yang nyata.

Jimin BTS Emosional Bahas \'Friends\', Akui Nangis dan Ingin Nyanyi Bareng V di Konser

Source: Koreaboo

Jimin kemudian dihubungi oleh Bang PD untuk menanyakan pendapat tentang lagunya yang ditambahkan ke album baru. Jimin sangat terkejut karena ia tidak yakin apakah lagunya cukup layak untuk menjadi bagian dari album mendatang.

Keputusan terakhir adalah menjadikannya lagu duet dengan V. Mereka dikenal sebagai sahabat dekat karena sama-sama kelahiran 1995 jadi itu adalah pengalaman yang menyenangkan bagi mereka berdua.

Jimin mengungkapkan, "Ada banyak kombinasi (untuk unit) tapi kami akhirnya memutuskan untuk pergi dengan beberapa yang belum pernah kami lakukan sebelumnya. Jadi laguku menjadi lagu untukku dan Taehyung (V). Begitulah awalnya, bagaimana 'Friends' dibuat."

"Untuk pertama kalinya kisah-kisah yang biasa Taehyung dan aku bicarakan, kisah-kisah dari masa lalu sampai sekarang, itulah cara kami membuatnya. Jadi itu benar-benar menyenangkan dan aku sangat berterima kasih dan bersyukur atas kesempatan ini," lanjutnya.

"Juga, Taehyung bernyanyi dengan sangat baik jadi kupikir lagu yang sangat menyenangkan dan indah keluar dari ini. Ketika kalian melihatnya. Bagiku, lagu ini adalah salah satu lagu dari album ini yang paling menggerakkanku (secara emosional)."

Jimin mengatakan bahwa akan sangat menyentuh untuk menampilkan lagu ini secara langsung di konser bersama V. Ia berkata, "Kami benar-benar bersenang-senang dan menikmati merekam lagu ini tapi kupikir itu lagu yang paling membuatku paling merasakannya."

"Jadi kupikir jika kami pernah mendapatkan kesempatan untuk membawakan lagu ini di atas panggung, itu akan sangat menyentuhku. Merekam lagu ini benar-benar menyenangkan tapi setelah melakukan semuanya dan mendengarkannya dengan earphone-ku, itu membuatku menangis."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts