Sungjae BTOB dan Hwang Jung Eum Cs Serius Tapi Santai di Sesi Baca Naskah 'Mystic Pop Up Bar'
TV

Pada Jumat (27/3), JTBC merilis foto dan video acara pembacaan naskah pertama 'Mystic Pop Up Bar'. Drama yang dibintangi oleh Sungjae BTOB dan Hwang Jung Eum ini sendiri akan mulai tayang pada 20 Mei mendatang.

WowKeren - JTBC akan segera menayangkan drama baru yang berjudul "Mystic Pop Up Bar". Drama yang dibintangi oleh Sungjae BTOB dan Hwang Jung Eum ini merupakan drama dengan sistem 100 persen pra produksi. Menurut kabar yang beredar, drama ini bahkan telah menyelesaikan proses syuting pada bulan Februari lalu.

Pada Jumat (27/3), JTBC merilis foto dan video para pemain "Mystic Pop Up Bar" saat melakukan sesi baca naskah yang pertama. Acara ini sendiri telah dilangsungkan pada Agustus 2019 lalu di kantor JTBC yang terletak gedung Sangam-dong, Seoul. Acara ini dihadiri oleh sutradara, penulis dan para pemainnya termasuk Sungjae, Hwang Jung Eum, Choi Won Young, Lee Joon Hyuk dan Jung Da Eun.

Selama sesi baca naskah berlangsung, para pemain terlihat sangat serius dan mendalami perannya dengan baik. Meski terlihat cukup serius, suasana cair juga terlihat berkat canda tawa para pemain. Mereka bahkan sukses memunculkan ciri unik dalam karakternya masing-masing. Selain itu, para pemain juga terlihat sangat akrab dan berhasil membangun chemistry dengan baik meski itu adalah pertemuan pertama mereka.


Sementara itu, "Mystic Pop Up Bar" menceritakan berbagai kisah yang berpusat di sekitar pojangmacha misterius (tempat minum luar ruangan) yang hanya buka di malam hari di atap gedung. Pelanggan dari tempat minum tersebut terdiri dari orang mati maupun manusia normal. Drama ini diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama yang berhasil memenangkan penghargaan Excellence Award di Korea Comic Awards 2017.

Dalam drama ini Hwang Jung Eum berperan sebagai Wol Joo, pemilik pojangmacha. Ia bukan milik orang mati atau hidup, sehingga memungkinkannya untuk bergerak di antara mimpi.

Di sisi lain, Sungjae akan berperan sebagai Han Kang Bae. Dia digambarkan sebagai karyawan di pusat layanan pelanggan Gab Eul Mart dan bekerja paruh waktu di pojangmacha. Han Kang Bae memiliki kemampuan aneh untuk membuat orang mengakui rahasia mereka saat dia melakukan kontak fisik dengan mereka.

Drama ini sendiri rencananya akan mulai tayang pada 20 Mei mendatang. Nantinya drama ini akan tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 21.30 waktu setempat. Apakah kalian menantikan drama ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru