Adegan Ranjang Panas Hiasi Episode Perdana, 'The World of the Married' Banjir Pujian
JTBC
TV

'The World of the Married' sebelumnya sudah mendapat rating R (khusus penonton 19 tahun ke atas) untuk 6 episode awal karena bakal menampilkan sederet adegan hot.

WowKeren - "The World of the Married" menghadirkan episode perdana pada Jumat (27/3). Drama JTBC itu sebelumnya sudah mendapat rating R (khusus penonton 19 tahun ke atas) untuk 6 episode awal karena bakal menampilkan sederet adegan hot.

Terbukti pada episode pertama, penonton langsung disuguhi adegan ranjang panas antara kedua karakter utama "The World of the Married" yakni Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) dan Lee Tae O (Park Hae Joon) yang adalah pasangan suami istri.


Namun di episode perdana ini, Ji Sun Woo juga sekaligus menyadari jika suaminya sudah mengkhianatinya dengan berselingkuh. Dokter cantik itu awalnya meminta seseorang mengikuti suaminya dan ia menamukan bukti jika Lee Tae O menjalin kasih terlarang dengan Yeo Da Kyeong (Han So Hee).

Episode perdana "The World of the Married" ini langsung dibanjiri komentar netizen Korea Selatan. Banyak yang memberikan pujian sekaligus dugaan jika drama ini bisa mengikuti jejak kesuksesan "SKY Castle".

"Semua orang perlu nonton ini, tapi tanpa spoiler, cukup langsung tonton tanpa mencari tahu terlebih dahulu."

"Episode perdana sungguh luar biasa. Akhir episode membuatku merinding. Kurasa ini bisa menjadi 'SKY Castle' selanjutnya."

"Drama ini akan jadi besar. Tolong tonton episode perdana!!!"

"Akhirnya sadar apa artinya kehilangan hitungan waktu, LOL. Drama ini luar biasa memikat."

"Yeah, ini sangat menarik untuk ditonton. Tontonlah semuanya."

"Kalian semua, cukup tonton saja OK! Aku nonton dengan ibuku. Dan di menit saat episode perdana berakhir, kami terus bilang, 'Daebak .....!'."

Sementara itu, "The World of the Married" akan menghadirkan episode kedua pada Sabtu (28/3) malam ini. Bagi yang sudah penasaran menyaksikan drama ini, jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts